Tindakan Kekerasan, Pembakaran Mobil, Hingga Posko Mau Dibakar

Kuasa Hukum SORA Lebbuh : Biarkan Hukum Yang Menjawab

PELITARAKYAT.COM, SALAK - Militansi dan kecintaan masyarakat Pakpak Bharat ke Paslon 2 Sora Lebbuh sangat luar biasa.
Ditengah intimidasi oleh pihak tertentu Sekitar Jam Tiga Pagi Tadi Selasa (30/11/2020 ) membuat kita semua sadar akan adanya sebuah penghinaan, pelecehan, pemaksaan, penzholiman sekaligus membuat tatanan kekeluargaan kita yang selama ini harmonis menjadi rusak. Dalam situasi seperti ini memang sudah sangat disayangkan, karena kejadian serupa sudah terjadi beberapa Minggu yang lalu.

Alam Suin Berutu, SH, MH Selaku Ketua Hukum SORA Lebbuh mengatakan kejadian ini menjadi perhatian Khusus untuk di antisipasi agar kejadian serupa tidak terulang kembali, Kita harus tingkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya perlakuan yang tidak terpuji oleh tim lawan Politik. Kampanye spektakuler tanpa dana hanya bermodalkan cinta. Solidaritas tak terbatas.
Seluruh pendukung "berkorban" tenaga, materi, pemikiran tanpa berharap apa2.
Kita jaga Desember ini menjadi Desember kemenangan. " Ungkap Alam Suin Berutu.

Aliando Boangmanalu, SH, MH dalam tanggapannya Tetap solid, tingkatkan rasa kekeluargaan dan tetap tegar. Jauhi perilaku barbar seperti yang ditunjukkan "mereka". selama ini harmonis menjadi rusak. Kampanye spektakuler tanpa dana hanya bermodalkan cinta. Kalau proses selanjutnya biar Hukum yang Menjawab semua pelaku yang melakukan perbuatan-perbuatan Keributan Kepada Tim Kita. " Ucap Aliando Boangmanalu.

Solidaritas tak terbatas Seluruh pendukung "berkorban" tenaga, materi, pemikiran tanpa berharap apa2. Kita jaga Desember ini menjadi Desember kemenangan. Tetap solid, tingkatkan rasa kekeluargaan dan tetap tegar. Jauhi perilaku barbar seperti yang ditunjukkan "mereka".

Penulis: Aman Berutu
Editor: pelitarakyat.com
Photographer: Tim Pelitarakyat

Baca Juga