LKP-SORA LEBBUH Terbentuk, Alam Suin Berutu, SH.MH Ketua Umum

LKP-SORA LEBBUH Terbentuk ” Siap Mengkawal Dan Mengkritisi Kebijakan Pemerintah Pakpak Bharat Jika Tidak Sesuai Harapan Masyarakat Simsim.

PAKPAK BHARAT, Pelitarakyat.Com. -
LEMBAGA KAJIAN DAN PENGEMBANGAN SORA LEBBUH, (LKP-SORA LEBBUH) Secara Aklamasi terpilih Ketua Umum Alam Suin Berutu, SH.MH dalam Musyawarah Di adakan Di Hotel Waris Satu, Rabu (16/12/2020). Dalam Tujuan Pembentukan Organisasi ini nantinya dapat mengontrol Kebijakan Pemerintah Pakpak Bharat yang tidak Pro Rakyat, Serta mengambil Langkah-langkah Hukum jika adanya Program Pemerintah Pakpak Bharat yang tidak sesuai Prosedur yang dilihat organisasi ini terhadap pekerjaan Proyek dan Pelewengan Anggaran Yang tersalur dari Pemerintah Pusat ke Pakpak Bharat.

Alam Suin Berutu, SH.MH Mengatakan organisasi ini Juga Bukan saja Mengontrol anggaran tapi mencakup kebejikan Pemerintah yang tidak Pro Rakyat, serta semena-mena terhadap Pengisian Dan Rotasi Jabatan di Kabupaten Pakpak Bharat. Jika kami melihat bahwa semua itu terjadi maka kami tergabung dalam Organisasi LKP-SORA LEBBUH ini siap untuk mengkritisi kebijakan Pemerintah Pakpak Bharat. "Ungkap Alam Suin Berutu.

Kedepan LKP - SORA LEBBUH salah satunya sebagai fungsi kontrol Pemerintah dalam hal Anggaran APBD demi kepentingan masyarakat Pakpak Bharat. Kami ingin Pakpak Bharat ini 90% orang Pakpak menduduki Jabatan Di Lingkungan Pemerintahan Pakpak Bharat ini.

Demi memperjuangkan aspirasi yang tergabung dalam Organisasi ini kita Harus Bekerja Maksimal untuk mengontrol penyaluran Dana APBD Pakpak Bharat yang bisa dirasakan masyarakat setempat manfaatnya. Organisasi ini dibentuk Supaya semua masyarakat Pakpak Bharat dapat menikmati sebuah Pembangunan di Daerah Pakpak Bharat ini. " Ucap Alam Suin Berutu.

Penulis: Aman Berutu
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Aman Berutu

Baca Juga