Anggaran Perusahaan Daerah PD-Pal Tahun 2019 Perlu Dipertanyakan

Anggaran Perusahaan Daerah PD-Pal Tahun 2019 Perlu Dipertanyakan?

PAKPAK BHARAT, Pelitarakyat.com - Perusahaan Daerah Kabupaten Pakpak Bharat (PD-Pal) Sudah Berjalan Program Setiap Tahun, serta Pemerintah Pakpak Bharat memberikan Anggaran Dana Kegiatan yang dikelola Perusahaan Daerah tersebut setiap Tahunnya. Namun demikian begitu banyak uang yang masuk setiap tahun kepada perusahaan Daerah itu, menurut Pantauan Media Pelitarakyat.com Masih Jauh dari harapan. Kami Pertanyakan tetapi ternyata tidak ada Penjelasan Konkrit.

Ketika Media ini mencoba Konfirmasi Terhadap Direktur PD-PAL Tigan Solin, SE melalui Percakapan WhatsApp, dengan mempertanyakan Anggaran Dana Kegiatan Perusahaan Daerah Kabupaten Pakpak Bharat (PD-PAL) pada tahun 2019 yang mencapai Diatas Miliaran Rupiah tetapi Balasan Pesan Singkat ( WhatsApp) Tidak ada Jawaban tentang Pertanyaan yang kami Konfirmasi.

Sehingga Media ini mempelajari dan mencoba mengecek Semua Susunan Anggaran kegiatan yang dilakukan banyak diduga merugikan Uang Negara. Dibuktikan dengan bukti yang kami pegang serta survey Dilapangkan, bahwasanya Kegiatan Anggaran Dana PD-PAL kebanyakan untuk Operasional dan Uang Lainnya, Dimana Tidak tepat pada Sasaran.

Tanggapan Bupati LIRA Pakpak Bharat, Besri Anjuan Berutu, '' Pj. Bupati Pakpak Bharat Kami harapkan agar dapat memberikan masukan kepada Perusahaan Daerah tersebut, agar dapat memberikan PAD yang maksimal, bukan hanya menghabiskan Anggaran saja Dan Memperkaya diri sendiri dan Kelompok, Persoalan ini kami akan Surati nantinya kepada Pihak Hukum."Kata Besri Anjuan Berutu.

Penulis: Redaksi
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Internet Scrancot

Baca Juga