Jawaban Hanafi Padang SH Usai Dicopot dari Staf Ahli Dipindah jadi Kasubag

CIKAOK, pelitarakyatcom - Hanafi Goar Padang, SH mengaku legowo pencopotannya dari jabatan staf ahli bidang pemerintahan, politik dan hukum di Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Jumat 22 Januari 2022.

Hanafi yang sebelumnya sempat mengemban jabatan 3 jabatan sekaligus yakni Plt Kepala Perpustakaan dan Kearsiapan dan Plt Kabag Hukum Sekda mengaku jabatan adalah amanah. Ia pun mengatakan tidak ambil pusing.

"Ngapaen terlalu ambil pusing. Pergantian itu haknya pimpinan. Kalau diganti iya itu haknya. Yang penting bagi saya adalah sudah berbuat," ucap Hanafi saat dikonfirmasi melalui telpon, Jumat 22 Januari 2022 malam.

Hanafi pun mengatakan dirinya akan tetap bekerja dengan baik meskipun tak lagi menjabat sebagai eselon II.

"Bagi saya di manapun tidak ada masalah. Apa tugas akan saya laksanakan," kata Hanafi.

Perlu diketahui pada saat pelantikan, Hanafi dipindahkan staf ahli menjadi Kepala Sub Bagian pengembangan kompetensi manajerial dan fungsional pada bidang pengembangan SDM, badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia.

Soal jabatan baru tersebut Hanafi akan mengaku tetap mengucapkan terima kasih. "Terima kasih," ucapnya.

Ditanya apakah sebelumnya diberikan sanksi sebelum dicopot dari jabatan asisten, Hanafi mengatakan tidak ada.

"Sanksi atau teguran tidak ada. Makanya saya heran. Tapi sejak awal begitu jabatan saya dicopot satu-satu saya sudah mulai pasrah. Tapi mau gimana lagi. Tapi yang penting bagi saya jabatan itu adalah amanah," tukasnya.

Penulis:

Baca Juga