oleh

Sekjen Mata Jomin : Tidak Mungkin Indonesia Punah Hanya Karena kalah Pilpres

-Megapolitan-239 views

Bogor, Pelitarakyat.com – Sekjen DPP Majlis Ta’lim Jokowi – Ma’ruf Amin (Mata Jomin) Moch Nurul Nasruli menyayangkan adanya pernyataan salah satu calon Presiden yang mengatakan ‘Jika ia kalah Indonesia akan punah’.

Nurul Nasruli yang biasa disapa Kang Buyung mempertanyakan dimana pangkal kepunahannya.

“Saya rasa Indonesia sangat damai, aman dan tentram. Tidak mungkin Indonesia punah hanya karena kekalahan calon Presiden nomor urut 02,” kata Buyung melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/12).

Buyung menghimbau, sebaiknya bagi calon Presiden (Prabowo) sebagai rival Jokowi agar menyampaikan pesan-pesan positif dan tidak menimbulkan keresahan publik.

“Ya kalo berpidato itu yang baik-baik lah, jangan malah bikin kegaduhan,” katanya.

Pernyataan yang tidak baik itu akan menjadi boomerang yang dapat merugikan capres nomor urut 02.

“Statmennya yang kurang baik selalu dilontarkan oleh calon pemimpinnya (Prabowo). Sehingga, hal itu dapat memicu rasa kebenciaan pada semua para pendukungnya atau bahkan sebagian rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Harusnya rival pak jokowi itu berkaca kepada lawan politiknya (Jokowi – Maruf) yang selalu kalem dan optimis dalam memajukan bangsa dan negara ini,” Imbuhnya.

Buyung yang juga maju sebagai Caleg DPRD dapil V Kabupaten Bogor dari Partai Nasdem ini berharap rakyat Indonesia dapat menilai dan cerdas dalam menentukan pilihan.

“Mana calon pemimpin yang niatnya membangun negara dengan tulus, dan mana calon pemimpin yang ambisius untuk jadi pemimpin tapi selalu
pesimis,” Tandasnya.

Seperti diketauhi, pernyataan ‘Jika ia kalah, Indonesia akan punah’ itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya di Konvensi Nasional partai Gerindra di Sentul, Bogor.

(Yn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed