oleh

Wawali Subulussalam Kunjungi Penderita Tumor Ganas

-Daerah-237 views

Subulussalam, Pelitarakyat.com – Wakil Walikota Subulussalam, Drs Salmaza, bersama dengan Tim Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) melakukan kunjungan terhadap penderita penyakit tumor ganas di perut, Kak Salmah, yang saat ini dirawat di RSUD Kota Subulussalam.

Kak Salmah, panggilan akrab penderita tumor ganas di perutnya berharap mendapatkan rujukan, yang diamini oleh Wawali dan YARA.

“Kunjungan Wawali Subulussalam, Drs.Salmaza. MAP, perihal membantu Saudara Salmah semoga secepatnya dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abadin, supaya cepat mendapatkan pertolongan untuk mengakat penyakit tumor ganas di perutnya, mengingat penyakit Kak Salmah saat ini sangat meprihatinkan sekali,” ujar Ketua YARA Edy Syahputra. S. Sos, dilansir dari Akuratnews.com, Kamis (24/01/2019).

Untuk membantu terwujudnya niatan tersebut YARA Kota Subulussalam, membuka aksi panggalangan dana untuk membantu Kak Salmah dalam membantu perobatannya dengan dirujuk ke RS. Sainal Abidin Banda Aceh dan mengajak kaum instansi Pemerintah, pemuda, mahasiswa, Komunitas dan masyarakat untuk ikut serta dalam peran membantu Kak Salmah yang sangat membutuhkan ularan tangan.

“Semoga dengan adanya kegiatan sistem gotong royong yang dilakukan YARA Kota Subulussalam, untuk membantu saudara kita Kak Salmah, yang saat ini membutuhkan bantuan donasi Masyarakat Kota Subulussalam, serta di luar daerah Subulussalam untuk menyumbang sebagian hartanya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed