KPUD Pakpak Bharat Tetapkan Bupati Pakpak Bharat Terpilih

KPUD Pakpak Bharat, Tetapkan Bupati Pakpak Bharat Terpilih

PAKPAK BHARAT, Pelitarakyat.com - Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat Nomor: 045/PL.02.7-Kpt/1215/KPU-Kab/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Tahun 2020. Kamis, (21/01/2022) Di Ruangan Sada Arih Paronama Sindeka.

Turut hadir dalam acara Penetapan Bupati Terpilih Kabupaten Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Dan Wakil Bupati Terpilih H. Mutsyuhito Solin, DR. MPd, Bawaslu Pakpak Bharat, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim (0206) Dairi, Kajari Dairi, Ketua Dewan Pakpak Bharat, Sekda Pakpak Bharat, Partai Pengusung Pasangan kandidat Nomor Urut Satu, Organisasi PKN Pakpak Bharat, Pengurus Serta Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Pakpak Bharat.

Ketua KPU kabupaten Pakpak Bharat Basra Munte, SH Dalam arahannya, mengucapkan selamat kepada Bupati Pakpak Bharat terpilih serta memberikan Rasa syukur Atas berjalannya tahap demi tahap, sehingga Pelantikan Nantinya tidak ada kendala, karena tidak adanya Laporan pelanggaran ke Mahkamah Konstitusi, "Kata Basra Munte, SH.

"Kami Ucapkan banyak terimakasih kepada Pasangan kandidat Nomor Urut Dua, Sonni Berutu, STh. Dimana proses Pilkada Pakpak Bharat, berjalan dengan baik. dengan adanya rasa persaudaraan dan kekeluargaan di Pakpak Bharat ini kita tidak mengalami Kendala yang cukup Membahayakan,"Kata Basra Munte, SH.

Penulis: Redaksi
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: Tim Pelitarakyat.com

Baca Juga