Peristiwa

Bupati Dairi Puji Sosok Syahrul

Bupati Eddy: Syahrul Juaksa Sosok Kajari Yang Cerdas dan Istimewa

SIDIKALANG, pelitarakyat.com –

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing beserta Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Y Nurtono, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Wakil Ketua PN Sidikalang, Ketua MUI Dairi Wahlin Munthe, perwakilan OPD temu pisah dengan Syahrul Juaksa Subuki yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Dairi, Kamis (29/7/2021) di Pendopo Bupati Dairi.

Bupati Eddy dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Syahrul atas promosi jabatannya menjadi Kajari Rembang, Jawa Tengah. Eddy mengakui sedih namun bahagia atas promosi jabatan yang didapatkan oleh Syahrul.

Iklan

“Saya sedih karena sahabat saya akan melanjutkan perjalanan karirnya namun saya bahagia karena beliau mendapatkan promosi jabatan atas kerja keras dan karyanya. Selama di Dairi, beliau ini adalah sosok yang cerdas dan istimewa, banyak ide dan masukan yang diberikan oleh beliau. Kami juga banyak menghabiskan waktu bersama untuk menghadapi berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat kita,” ujarnya.

Baca Juga  Edy Singgung Siapa? 'Saya Tak Mau Kalian Tunjuk Tunjukkan Foto yang Miskin-miskinlah'

Eddy berharap, kedepannya karya Syahrul pasti akan menyentuh kepentingan yang lebih besar. “Kita semua berdoa supaya adinda akan mendapatkan promosi yang lebih tinggi kedepannya,” harapnya.

Selanjutnya, Syahrul Subuki Juaksa mengucapkan terimakasih kepada Bupati/Wakil Bupati Dairi, Forkopimda Kabupaten Dairi serta seluruh masyarakat Dairi atas kerjasama yang baik selama berada di Dairi. Syahrul mengaku, Dairi sangat luar biasa dan pada saat di Dairi, Syahrul mendapatkan begitu banyak keistimewaan.

“Selama di Dairi, Kajari Dairi berhasil menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan hal itu merupakan kenangan dan pengalaman luar biasa kepada saya. Selain itu, di Dairi juga saya diberikan kesempatan mendapatkan beasiswa. Bekerja di Dairi juga saya merasa aman dan kondusif karena adanya kerjasama yang baik dari Polres Dairi. Saya merasa bahwa Dairi rumah bagi kami” tuturnya.

Baca Juga  Eddy Keleng Ate Berutu Ajak Putra-Putri Dairi Turun Membangun Kampung Halaman

Minta Maaf

Selanjutnya, Syahrul juga mengaku meminta maaf kepada seluruh masyarakat Dairi selama bertugas di Dairi.

Iklan

“Saya dan keluarga mohon pamit kepada seluruh masyarakat Dairi. jika ada perbuatan maupun tutur kata yang berlebih kurang, dari hati yang paling dlam saya meminta maaf,” ucapnya mengakhiri.

Akhir acara, Pemerintah Kabupaten Dairi, Kodim 0206/Dairi dan Polres Dairi menyerahkan beberapa cendramata kepada Syahrul Juaksa Subuki sebagai tanda kasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button