Uncategorized

Bupati Dairi Undang Masyarakat Dairi Merayakan Detik-Detik Menyambut Tahun Baru 2023 Pesta Kembang Api

DAIRI, pelitarakyat.com- Pergantian tahun 2022 menuju 2023 dirayakan secara sederhana oleh Pemerintah Kabupaten Dairi di pendopo, Sabtu (31/12/2022).

Pergantian tahun baru tersebut dirayakan bersama masyarakat yang diwarnai dengan pesta kembang api. Selain itu, jajanan kuliner masyarakat juga di hadirkan dalam acara tersebut sehingga masyarakat dapat menikmati makanan secara gratis.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu, Pimpinan OPD serta organisasi kepemudaan.

Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan acara ini diselenggarakan secara sederhana untuk mempererat tali silaturahmi.

Iklan

Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Dairi yang mendukung program pembangunan selama tahun 2021-2022.

Baca Juga  Peran USG Toraks Dalam Diagnosa Pneumotoraks

“Fokus kita jalan akan diperbaiki, diharapkan akan diperbaiki jalan hingga menuju taman wisata iman. Beberapa jalan telah hotmix di beberapa daerah sudah dilakukan. Banyak yang sudah dilakukan namun belum sempurna, atas nama pribadi dan pemerintah.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan tersebut. Kita bangga dapat kepercayaan dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk kawasan pertanian terpadu, di Parbuluan dan Tigalingga untuk holtikultura dan sorgum. Beberapa landasan sudah dibangun, tinggal menunggu hasil dan manfaatnya di tahun 2023. Mari bertekad bersama, Dairi unggul harus kita wujudkan.

Baca Juga  Eddy Berutu: Revitalisasi Pengurus Partai Golkar Dairi untuk Pemenangan Pemilu 2024

Terimakasih juga kepada forkopimda yang sudah mendukung seperti halnya dalam pengesahan anggaran sehingga awal tahun 2023 pembangunan dapat dilanjutkan. Mari kita teruskan kerja kerja baik untuk pembangunan di Dairi,” kata Eddy Begitu diakhir sambutannya.

Acara tersebut berlangsung dengan keakraban. Tepat pukul 24.00, pesta kembang api dimulai sebagai tanda di sambutnya tahun baru 2023. Selamat tahun baru untuk seluruh masyarakat Dairi.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button