Audisi

Bertemu Keluarga Novia, Bupati Dairi Berikan 3 Tiket Pesawat PP Jika Novia Masuk 10 Besar

DAIRI, pelitarakyat.com– Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu akan memberikan 3 tiket pesawat pulang pergi kepada keluarga Novia apabila gadis kelahiran Gunung Sitember itu nantinya masuk babak 10 besar Indonesian Idol 2023.

Hal itu disampaikan Eddy Berutu saat bertemu keluarga Novia Situmeang, Rabu (8/2/2023), di Gedung Nasional Djauli Manik Sidikalang.

Bupati berharap dukungan dari keluarga terdekat tentunya akan sangat membantu Novia dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Diakui Eddy Berutu, Novia memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa. “Namun saat ini, dia membutuhkan dukungan moral. Oleh karena itu, kalau dia bisa melihat kita (menonton langsung di RCTI) bergembira maka akan menjadi semangat baru bagi Novia,” ujar Eddy.

Iklan

Mengingat hal tersebut merupakan kepentingan masyarakat Dairi, maka Bupati Eddy Berutu akan keluarkan instruksi kepada seluruh jajarannya untuk memberikan dukungan voting kepada Novia melalui tahap yang sudah ditentukan. Hal tersebut dilakukan karena waktu yang dimiliki untuk mendukung Novia menjadi next idol sangat terbatas.

Baca Juga  Karang Taruna Dairi Ajak Masyarakat Dairi Vote Novia Situmeang Di Indonesia Idol

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Ny. Romy Mariani Eddy Berutu yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan sangat bangga karena ada anak muda dari Dairi yang ikut Indonesian Idol.

“Saya posting di media sosial, begitu saya posting banyak anak rantau dari Dairi untuk mengajak menonton secara langsung. Melihat secara langsung itu ada suasana yang berbeda. Saya nonton saat itu novia di 15 besar besar di studio RCTI,” kata Romy menceritakan kesan saat melihat langsung penampilan Novia.

Masih kata Romy, dukungan dari seluruh masyarakat Dairi sangat dibutuhkan mengingat semua kontestan menampilkan performa yang luar biasa. Romy juga memberikan tenun Silahisabungan kepada Novia saat bertemu dan berharap tenun itu bisa dipakai saat penampilan di babak penyisihan.

Baca Juga  Banyak Peminat, KOMUNITEN dan ESI Pakpak Bharat Gelar Tournament Mobile Legends

“Kesan saya, Novia sangat ramah, saya sampaikan kepadanya bahwa masyarakat Dairi bangga dan titip salam kepada Novia. Kita dukung Novia, Novia next Indonesian idol,” ujar Romy dengan penuh semangat.

Mewakili keluarga, Bertoto Situmeang menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Dairi khususnya Bupati Dairi.

Iklan

“Terimakasih Pak Bupati, dukungan yang bapak berikan akan semakin memotivasi kami. Kami orang tidak berada, keluarga berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan dukungan kepada Novia,” ucap Bertoto yang merupakan Bapa Uda (Adik dari Ayah Novia).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Parulian Sihombing, Kasatpol PP Junihardi Siregar, Ketua Karang Taruna Dairi Davit Silitonga, Sekretaris Karang Taruna Dairi Dimitria Tabitha Berutu, dan Koordinator Fanbase Noviacious Andi Ginting.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button