Uncategorized

Bagikan Bantuan di Lae Parira, Bupati Dairi: Umur Lansia Tidak Hambat Semangat Berkarya

DAIRI, pelitarakyat.com– Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan umur lanjut usia (lansia) tidak menghambat seseorang untuk tetap berkarya.

Hal ini disampaikan Bupati saat membagikan bantuan kepada warga lansia di Kecamatan Lae Parira, Jumat 25 Agustus 2023.

Bantuan tersebut diberikan kepada 50 orang lansia yang diadakan di kantor Kecamatan Lae Parira.

Bupati Dairi Eddy Berutu mengatakan pertemuan yang diadakan hari ini perlu disyukuri karena bisa bertemu langsung dengan masyarakat khususnya para lansia.

Iklan

Menurut Eddy Berutu jika dilihat dari segi umur, dirinya sudah masuk ke dalam lansia. Namun, walaupun sudah berumur lanjut usia, Eddy Berutu berharap jangan berhenti berkarya.

Baca Juga  Bagikan Bantuan Nutrisi di Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Bupati Eddy Berutu: Dukung Program Penurunan Stunting

“Jika semangat para lansia ada dalam hidup mereka, maka semangat itu akan turun ke generasi kita selanjutnya. Kita syukuri, terus berusaha bersemangat agar bisa kita ceritakan pengalaman ini kepada anak cucu kita. Generasi saat ini yang akan menjadi pemimpin bangsa untuk menuju Indonesia maju,” kata Bupati.

Bupati berujar dalam setiap kesempatan, selalu berusaha untuk datang mengunjungi masyarakat, mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang dapat diwujudkan oleh pemerintah selama di masa kepemimpinannya.

Eddy Berutu sangat menginginkan untuk tetap membaktikan diri membangun Dairi yang kita cintai ini.

Dalam kegiatan pembagian bantuan, beberapa pelayanan langsung diadakan oleh Pemkab Dairi di antaranya pelayanan kesehatan gratis serta pelayanan administrasi kependudukan.

Baca Juga  Buka MTQ Kecamatan Sinehu, Bupati Dairi: MTQ Simbol Kebersamaan Lintas Etnis

Usai pembagian bantuan, Bupati Dairi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Dairi meninjau kegiatan bulan imunisasi anak sekolah (BIAS) kepada anak sekolah. Selain itu, Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani Simarmata- Ny.Eddy Berutu turut senam bersama para lansia.

Iklan

Turut hadir dalam pembagian bantuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dairi JW. Purba, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi Deddy Situmorang, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Agel Siregar, Sekretaris Camat Lae Parira dan Kepala Desa se-Kecamatan Lae Parira.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button