Uncategorized

Meski ‘Onan’ Warga Siempat Nempu Tetap Ramaikan Kampanye Prabowo-Gibran Partai Golkar, Romy Mariani: Salut!

SIEMPATNEMPU – Meski di hari ‘onan’ (pekan atau pasar) disaat masyarakat desa membawa hasil buminya ke kota tepatnya di Pusat Pasar Sidikalang yang dimana hari ini, Sabtu (10/02/2024) merupakan puncaknya, tidak jadi penghalang akan antusias warga Desa, khususnya warga Desa Buntu Raja, Kecamatan Siempat Nempu untuk mengikuti Gebyar Kampanye dan Tatap Muka Capres pasangan Nomor Urut 02 (Prabowo-Gibran) oleh Partai Golkar Dairi yang dikemas dalam sebuah pagelaran Pesta Rakyat.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu warga yang hadir di Gebyar Kampanye Prabowo-Gibran ini, Ibu boru Tamba, mengatakan sejak pukul 10:00 pagi sudah berada di lokasi acara, dan melewatkan aktifitas onan yang setiap hari Sabtu dirinya harus ke pasar untuk menjual hasil bumi atau membeli keperluan dan kebutuhannya sehari-hari.

Baca Juga  Lambok Padang S.Pd Ketua Yayasan Harapan Tanoh Kekelengen

“Pekan depan depan kan tetap bisanya ke onan, kan tiap minggunya ada pekan, tapi klo ini kan jarang-jarang ada kampanye Capres di sini,” ujarnya.

Melihat antusias warga desa yang hadir di Kampanye Capres 02, Prabowo-Gibran, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Dairi Ny. Romy Mariani Simarmata mengaku salut akan antusias warga yang hadir dalam ‘Gebyar Pesta Rakat’ yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Dairi.

Iklan

“Ini menjadi sebuah acara yang penuh arti dari Kampanye dan Temu Muka yang digelar Partai Golkar Dairi, yang membawa pesan kepada seluruh masyarakat bahwa Perhelatan Pemilu yang kita ikuti saat ini, harus kita jadikan sebagai wadah kegembiraan dan Keceriaan dengan balutan Pesta Rakyat,” ujar Romy Simarmata.yang juga merupakan Caleg DPRD Partai Golkar dari Dapil II Kabupaten Dairi dengan Nomor Urut 4 (empat).

Baca Juga  DPP Himpak Sambut Kedatangan Desynta Rakahuni Berru Banurea

“Semoga semangat masyarakat Desa ini bisa menyebar dan menambah energi yang berlipat ganda bagi kita semua, khususnya warga Dairi menjelang hari-H pemungutan suara pada 14 Februari nanti,” pungkas Ny. Romy Mariani Eddy Berutu.

Sekedar diketahui, Kegiatan Kampanye Capres 02 Prabowo-Gibran Partai Golkar ini disejalankan dengan Kegiatan Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Siempat Nempu yang dibalut dengan gebyar Pesta Rakyat, guna menciptakan rasa kegembiraan menjelang hari pemungutan suara Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button