Pemuda Marhaen Pakpak Bharat Gelar Diskusi Ciptakan Gerenasi Muda Berinovasi

DPC Gerakan Pemuda Marhaen berfoto besama usai melakukan diskusi di alam terbuka Kuta Jungak, Delleng Simantas, Kecamatan Siempat Rube, Pakpak Bharat,  Sabtu 15 Juni 2020.

KUTA JUNGAK, PELITARAKYAT.COM: Untuk menciptakan generasi Muda Pakpak Bharat yang berinovasi maka DPC Gerakan Pemuda Marhaen  melakukan diskusi di alam terbuka Desa Kuta Jungak, Delleng Simantas, Kecamatan Siempat Rube, Pakpak Bharat,  Sabtu 15 Juni 2020.

Ketika  Pemuda berkumpul dan berdiskusi, maka menghasilkan gerakan dan berfikir untuk memajukan Pakpak Bharat untuk lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Paulus Gulo, Pengurus GMNI Sumut, Saut Boangmanalu, alumni GMNI, Hendri Limbong Pengiat Petani Hidroponik, Psalmen Padang Selaku Ketua DPC Pakpak Bharat.

Hendri Limbong dalam diskusi bersama mengungkapkan harapan ketika anak-anak muda dengan bahagia mau berbagi, berpikir, bahkan berdebat sekalipun demi kebaikan. Ke depan, akan banyak pengorbanan untuk sesuatu yang baik. “Terimakasih untuk DPC Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kabupaten Pakpak Bharat,” ujarnya.

Sudah menyelenggarakan diskusi di alam terbuka, dengan panorama alam yang sangat indah. “Masih banyak isue, masih banyak hal positif ke depan yang harus kita kupas lebih dalam lagi. Pakpak Bharat Nduma, sudah terpaku dipundak setiap anak muda di tanah ini," ucapnya.

Disebutkan dia, hal-hal kecil yang kita lakukan semoga menjadi embrio lahirnya ‘Generasi Bosan Mpogos’ yang bekerja keras memantaskan diri sebagai orang yang layak NDUMA di masa-masa yang akan datang.

Psalmen Padang Mengungkapkan Selaku Pemuda yang memiliki ide ini bersama rekannya, merasa bangga dengan terselenggaranya. “Kegiatan ini atas kerja sama, antara senior kami yang mau terus membina kami dengan memberikan ilmu yang sangat berharga untuk kami pedomani kedeken kelak,"tukasnya.

Penulis: Aman Berutu
Editor: pelitarakyat
Photographer: Aman Berutu

Baca Juga