Peristiwa

Polres Dairi Gelar Bakti Kesehatan Polri ke Masyarakat

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Polres Dairi kembali menggelar bakti kesehatan Polri kepada masyarakat. Kegiatan dilaksankan di Jalan Runding Simpang Salak, tepatnya di lokasi bekas jembatan timbang Dinas Perhubungan Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Jumat (17/6/2022).
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasi Humas Iptu Doni Saleh mengatakan, bakti kesehatan Polri dalam rangka HUT Ke-76 Bhayangkara tahun 2022. “Kegiatan yang dilaksanakan, antara lain, pengobatan umum, vaksinasi,khitanan/sunat massal serta operasi bibir sumbing,” sebut Donni.

Dalam kegiatan itu, warga menyambut baik dan antusias membawa keluarganya dan anak-anaknya untuk berobat dan mengikuti sunatan massal.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Hadiri Peresmian Sekolah Minggu HKBP Sidikalang

Bakti kesehatan Polri ini juga dirangkai dengan zoom meeting dari Mabes Polri yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM, Kadishub Dairi Parulian Sihombing, Kadiskes Dairi dr Hendri Manik, Kasat Pol PP Junihardi Siregar, Perwakilan Kodim 0206/Dairi, Kajari Dairi, Ketua PN Dairi serta para pejabat utama Polres Dairi dan pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.

Baca Juga  Paten! Realisasi Serapan Anggaran Pemkab Dairi Zona Hijau

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button