Olahraga

Sonni Berutu Silaturahmi Ke Pemuda Kuta Dame, Penjaraten

Pelitarakyat.Com, Kuta Dame-Bersama Pemuda Penjaraten semangat mendukung Sonni-Ramlan Terlihat dari Arahan Perwakilan Pemuda Penjaraten memberikan ucapan motivasi kepada Muda/i Penjaraten saat Bersama Kandidat Sonni Berutu saat Bersilaturahmi kepemuda Penjaraten. Pada selasa (29/09) bersama para orang tua, saya didampingi berdiskusi dengan pemuda Penjaratan, Kuta Dame, kecamatan Kerajaan. Walaupun sudah malam, dan seharian semua kita tentu beraktivitas namun suasana penuh semangat-hidup, pembahasan segar dan serius terkait masa depan pemuda-pemudi kita, ” Ungkap Sonni Berutu.

Utusan Pemuda Penjaraten mengucapkan terima kasih atas perhatiannya kepada kami Pemuda Penjaraten ini, Dimana dengan banyaknya jadwal pertemuan di setiap Desa Di Pakpak Bharat, serta dalam Pemberian Perlengkapan Bola Volly ini kami Akan pergunakan dengan baik, semoga Turnamen Bola Volly nantinya ada Piala Bupati Pakpak Bharat, Ketika Pak Sonni Berutu Nanti Sudah Menjadi Bupati, ” Ungkap Utusan Pemuda Penjaraten. Kami Senang pak Sonni Berutu berkenan berjumpa dengan kami Pemuda disini Pak, ” Ujar Pemuda Penjaraten ini Lagi.

Baca Juga  Timo Werner Bahaya

Sonni Berutu mengungkapkan Dua poin yang menjadi catatan bersama, pertama yaitu bagaimana soal aspek-aspek kepemudaan dikembangkan, termasuk olahraga oleh pemerintah.
kedua adalah terkait dengan lapangan pekerjaan, terkait keterampilan (skill) pemuda sebagai modal untuk hidup dalam persaingan, peluang dan kesempatan, “Ungkap Sonni Berutu Lagi.

Saya katakan; Jika Sora Lebbuh Menang, akan kita kembali kan kharisma Pakpak.
Kharisma, mental, daya saing, kemampuan-keahlian, produktivitas dan banyak hal lainnya-berkemajuan. Kita kerahkan kemampuan kita semua dan kabupaten ini untuk pembangunan fisik maupun SDM. Optimis harus menjadi karakter pemuda, jangan takut bermimpi.
Pemuda harus semangat, seperti ritme dalam video dibawah ini.
Majulah para generasi penerus Pakpak.”Ungkap Sonni Berutu.

Baca Juga  Pertina Pakpak Bharat, Lima Atlit Tinju Ikuti Kejurda Tinju Elite Tahun 2021

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button