Olahraga

Bupati Eddy Berutu Buka Turnamen HIPPSU Cup Ke-2 Tahun 2022

SUMBUL, PELITARAKYAT.com- Bupati Dairi Dr Eddy KA Berutu melakukan ‘kick off’ turnamen Himpunan Pemuda Pemudi Sumbul (Hippsu) Cup ke-2 tahun 2022 di lapangan sepakbola Simpang 3 Sumbul, Minggu (10/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Dairi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan pihak Forkopimca Sumbul, Silahisabungan, Pegagan Hilir, kepala desa, pemuda-pemudi dan tokoh masyarakat yang telah menginisiasi dan mendukung turnamen Hippsu ini.

“Bagi saya turnamen ini sangat unik. Turnamen ini mempertandingkan berbagai jenis olahraga diantaranya; sepakbola umum, sepakbola emak-emak dan bola volley yang semuanya dirangkai dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77,” ujar Bupati Eddy Berutu.

Baca Juga  West Brom ke Zona Degradasi

Menurutnya, turnamen yang diselenggarakan Hippsu ini adalah bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada masyarakat.

Iklan

“Saya berharap kegiatan ini bisa menyalurkan hobi dan kegemaran sekaligus sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat kita,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Hippu Cup ke 2 Marico Sitanggang bersama Ketua BPH Hippsu Genialson Sembiring mengatakan, bahwa di acara turnamen Hippsu Cup ke 2 ini diselenggarakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan antar pemuda dan masyarakat.

Baca Juga  Para Siswa SMP Negeri 1 Buntu Raja Senang Hadirnya Bupati ke Sekolah Itu

Disebutkan Marico untuk turnamen sepabola umum diikuti 16 tim sementara untuk sepakbola emak-emak untuk memperebutkan piala Ketua TP PKK Kabupaten Dairi.

“Kegiatan ini diselnggarakan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77,” sebut Marico.

Kick off turnamen Hippsu Cup 2 ini turut dihadiri Wakil Bupati Dairi Jimmy Sihombing, Camat Sumbul Tetap Lingga, Camat Silahisabungan, Camat Pegagan Hilir, Anggota DPRD Dairi Kian Munthe dan mewakili Askab dan KONI Dairi dihadiri Belman Sembiring.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button