PS Pakpak Bharat Tumbang 0-2 atas Tim Tuan Rumah PSSD

PS Pakpak Bharat bertanding melawan PSSD di Stadion Panji Sidikalang

SIDIKALANG, pelitarakyatcom - PS Pakpak Bharat harus mengakui keunggulan dari tim Persatuan Sepakbola Seluruh Dairi (PSSD) pada turnamen Geopark Kaldera Toba Cup 2022 memperebutkan piala H Eric Thohir, Minggu (13/3/2022) di Stadion Utama Panji Sidikalang.

Pada pertandingan tersebut PSSD Dairi menang 2 gol tanpa balas. Gol pertama dicetak oleh Sanjay Hutajulu disusul Aldi Manik. Masing-masing gol pada bapak pertama.

Sejak pertandingan dimulai, tensi permainan sudah terlihat. PS Pakpak Bharat sudah menunjukkan serangan. Tapi lagi-lagi, stiker dari PS Pakpak Bharat tidak bisa mencetak gol.

Di pertengahan babak pertama, PSSS berhasil membuat sebuah gol pembuka. Kedudukan 1-0 atas PS Pakpak Bharat. Jelang berakhirnya bapak bertama gol bertambah bagi PSSD Dairi, keunggulan sementara 2-0.

Di babak kedua, tidak ada gol tercipta. Meski beberapa kali kedua tim saling serang.

Pelatih PSSD Dairi Adan Bancin mengatakan, mengaku sangat senang sisa mendapatkan kemenangan di laga pembuka piala Erick Thohir. "Kami bersyukur bisa memang dua gol," katanya.

Kemenangan atas PS Pakpak Bharat akan menjadi modal kuat pada pertandingan berikutnya menghadapi D'Junior Humbahas pada Rabu 16 Maret 2022 pukul l6.00 WIB.

"Ini menjadi modal besar kita. Meski demikian, kemenangan ini menjadi motivasi kita," tukasnya.

Penulis:

Baca Juga