Daerah

Bupati Dairi Lantik dan Serahkan 253 SK PNS Formasi Tahun 2018

SIDIKALANG, pelitarakyat.com – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu melantik dan serahkan 253 SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi formasi tahun 2018, Selasa (9//3/2021) di GOR Sidikalang.

Bupati Dairi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 253 pegawai yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janjinya sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi. Bupati meminta kepada seluruh pegawai yang dilantik supaya menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ASN dalam melayani masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Dairi.

Baca Juga  Korpri Harus Jadi Pelopor Perubahan

“Saya berharap saudara betul-betul menghayati sumpah janji dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun saudara ditempatkan sebagai PNS. Dengan menghayati sumpah janji, saudara akan sadar bahwa saudara harus mampu menunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral sebagai konsekuensi dan pilihan saudara sebagai PNS pada Pemerintah Kabupaten Dairi,” pintanya.

Selanjutnya, Kaban BKSDM Kabupaten Dairi, Dapot H Tamba dalam laporannya menyampaikan 253 pegawai tersebut terdiri dari 165 tenaga guru, 69 tenaga kesehatan dan 19 tenaga administrasi. Acara penyerahan tersebut turut serta diikuti Kadis Kesehatan, Ruspal Simarmata, Kadis Pendidikan JW Purba.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button