Daerah

Kekosongan BBM di SPBU Dairi Akibat Keterlambatan Pengiriman dari Medan

SIDIKALANG, pelitarakyat.com – Kekosongan Bahan Bakar Minyak (BBM) di lokasi SPBU yang ada di wilayah Kabupaten Dairi yang terjadi pada hari Selasa (09/03/2021) diakibatkan oleh adanya gangguan sistem yang dialami Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Medan. Sehingga mengakibatkan keterlambatan pengisian ke mobil tangki pengiriman BBM untuk wilayah Kabupaten Dairi dan sekitarnya.

“Informasi dari Pertamina MOR I Medan, kendala terjadi pada sistem Pertamina MOR I Medan  sehingga terjadi keterlambatan pengisian ke mobil tangki pengiriman BBM, tetapi masalah sistem sudah dapat diatasi dan pengiriman selanjutnya sudah normal,” terang Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Perindagkop dan UKM) Kabupaten Dairi Oloan Hasugian, sebagai informasi agar diketahui oleh warga Dairi.

Baca Juga  Aksi Nyata Bupati Eddy Berutu dengan Gubsu Tindaklanjuti Arahan Presiden Soal Ketahanan Pangan dan Inflasi

Masih dari informasi yang diperoleh dari pihak Pertamina MOR I Medan, Oloan Hasugian menyampaikan pengiriman BBM untuk wilayah Dairi akan kembali normal dan rencananya Selasa, 9 Maret 2021 pukul 20.00 WIB, pengiriman BBM oleh pihak Pertamina sudah tiba di SPBU Sitinjo. Dan SPBU 24 jam itu sudah kembali beroperasi, saat BBM tiba.

“Sedang untuk SPBU Simamora di jalan Batang Beruh, pengiriman BBM nya tiba pukul 20.30 dan akan beroperasi di hari Rabu 10 Maret 2021. Untuk SPBU Nasional di jalan Pakpak, BBM nya akan tiba besok pagi. Semoga informasi ini dapat membantu warga Dairi, dan tidak muncul kepanikan khususnya bagi warga pengendara pengguna BBM,” ujar Oloan.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button