Peristiwa

Hendri Berutu Kades Pardomuan Silaturahmi Bersama Rekan-rekan Pers

PELITARAKYAT.COM, Pardomuan-Kepala Desa Pardomuan Hendri Berutu Silaturahmi bersama Rekan-rekan Pers yang bertugas di wilayah Pakpak Bharat tentang pemberitaan Media dan Surat Klarifikasi Dana Desa 2020 pada kegiatan Pengadaan Alat Kantor Desa Pardomuan, Dengan Pagu Anggaran Tiga Puluh Enam Juta Rupiah ( Rp.36.000.000,- Juta) Di Desa Pardomuan Kecamatan STTU Julu, Kab Pakpak Bharat. Selasa (6/4/2021) di Kantor Desa Pardomuan.

Dengan Nomor : 05/Surat-Klarifikasi/MEDIA, TK/III/2021 Perihal : Permintaan Data Informasi Penggunaan Dana
Desa Tahun 2020 Desa Pardomuan Kecamatan STTU Julu, Tanggal 04 Maret 2021 lalu.

Baca Juga  Rempu Pemuda Pakpak Dideklarasikan, Selloh Cibro jadi Ketua

Kepala Desa Hendri Berutu mengatakan dalam acara Silaturahmi pers tersebut adapun tujuan saya silaturahmi bersama Rekan-rekan Pers, saya memberikan keterangan sebenarnya yang terjadi pada kegiatan Pengadaan Alat Kantor Desa Pardomuan pada tahun 2020, semuanya kami kerjakan sebagaimana mestinya dan berjalan sesuai Prosedur dan bisa saya Pertanggungjawaban kepada instansi yang berwenang, jika bila mana ada Kekeliruan,”Ucap Kades Hendri Berutu.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Monitoring Akses Pelayanan KB di Puskemas

Adapun yang disoroti Oknum Rekan Media dan LSM dalam Surat Klarifikasi yang kami terima, banyak mengalami kejanggalan dan tidak sesuai dengan Surat resmi dalam administrasi, contoh ada surat yang ditujukan pada Saya Selaku Kepala Desa Sebelum saya Belum Menjabat sebagai Kepala Desa,”Ucap Kades Hendri Berutu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button