Kades Sibongkaras Darmianto Berutu

Kades Sibongkaras Darmianto Berutu Bergotong-royong Bersama Rakyatnya

SIBONGKARAS,Pelitarakyat.com-Kepala Desa Sibongkaras Darmianto Berutu, SPd terus berinovasi dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam pemerintahan Desanya dan membangun komunikasi yang baik terhadap masyarakatnya, terlihat dari gerakan yang dilakukan bersama masyarakat Desa Sibongkaras melakukan perbaikan Akses Jalan menuju Desanya. Jumat (9/4/2021). Dimana Jalan yang rawan longsor dan susah dilalui kendaraan bermotor dan mobil Pemerintah Desa Sibongkaras beserta masyarakat bekerja sama dalam perbaikan jalan yang rusak.

"Kami akan terus bangkit dari keterbatasan ini, serta kami berharap sekali agar Desa kami butuh perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten dan Dinas terkait membantu Jalan kami ini,"Ucap Kades Sibongkaras.

Kami beserta masyarakat terus berupaya bergotong-royong dalam melakukan perbaikan Akses Jalan kami ini,"Ungkap Kades.

Desa Sibongkaras perlu diperhatikan Khusus, karena Desa ini Desa paling tertua di Pakpak Bharat sebelum mekar pun Pakpak Bharat Desa Sibongkaras sudah ada. Jadi Desa kami jangan terkesan di anak tirikan," Kata Kades. Disela Media Pelitarakyat.com konfirmasi Kades Sibongkaras.

Selain itu, Kades Sibongkaras Darmianto Berutu, SPd Juga berinovasi dalam meningkatkan Seni Budaya Pakpak, melalui lahirnya Karya Lagu Pakpak yang sudah banyak peminatnya, baik dalam Melakukan Perlombaan Lagu Pakpak dalam Satu Tahun Sakata Trio Berkarya. Serta Darmianto Berutu juga sudah banyak menciptakan Lagu Pakpak yang berkelas Skala Nasional.

Penulis: Aman Berutu/Pemred
Editor: Pelitarakyat.com
Photographer: AB

Baca Juga