PeristiwaUncategorized

Kades Sibongkaras Darmianto Berutu Bergotong-royong Bersama Rakyatnya

SIBONGKARAS,Pelitarakyat.com-Kepala Desa Sibongkaras Darmianto Berutu, SPd terus berinovasi dalam melaksanakan tugasnya, baik dalam pemerintahan Desanya dan membangun komunikasi yang baik terhadap masyarakatnya, terlihat dari gerakan yang dilakukan bersama masyarakat Desa Sibongkaras melakukan perbaikan Akses Jalan menuju Desanya. Jumat (9/4/2021). Dimana Jalan yang rawan longsor dan susah dilalui kendaraan bermotor dan mobil Pemerintah Desa Sibongkaras beserta masyarakat bekerja sama dalam perbaikan jalan yang rusak.

“Kami akan terus bangkit dari keterbatasan ini, serta kami berharap sekali agar Desa kami butuh perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten dan Dinas terkait membantu Jalan kami ini,”Ucap Kades Sibongkaras.

Baca Juga  Melatih Tenaga Pendidik SD dan SMP Dairi Melek Teknologi Digital dengan Belajar Coding

Kami beserta masyarakat terus berupaya bergotong-royong dalam melakukan perbaikan Akses Jalan kami ini,”Ungkap Kades.

Desa Sibongkaras perlu diperhatikan Khusus, karena Desa ini Desa paling tertua di Pakpak Bharat sebelum mekar pun Pakpak Bharat Desa Sibongkaras sudah ada. Jadi Desa kami jangan terkesan di anak tirikan,” Kata Kades. Disela Media Pelitarakyat.com konfirmasi Kades Sibongkaras.

Iklan

Selain itu, Kades Sibongkaras Darmianto Berutu, SPd Juga berinovasi dalam meningkatkan Seni Budaya Pakpak, melalui lahirnya Karya Lagu Pakpak yang sudah banyak peminatnya, baik dalam Melakukan Perlombaan Lagu Pakpak dalam Satu Tahun Sakata Trio Berkarya. Serta Darmianto Berutu juga sudah banyak menciptakan Lagu Pakpak yang berkelas Skala Nasional.

Baca Juga  Bupati Dairi: Tunjangan BPD Akan Kita Naikan Tahun Depan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button