Uncategorized

Bupati Dairi Hadiri Pesta Bona Taon Pomparan Oppu Tuan Binur Sidikalang Sekitarnya

DAIRI,pelitarakyat.com- Pesta bona taon Punguan Pomparan Oppu Tuan Binur, Annak, Boru, Bere dohot Ibebere Sidikalang sekitarnya tahun 2023 dihadiri oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Minggu (5/2/2023) di Sopo Godang HKBP Sidikalang. Bupati Dairi Eddy Berutu hadir bersama istri Ny. Romy Mariani Eddy Berutu.

Pomparan Oppu Tuan Binur terdiri dari marga Simalango, Saing, Simarmata, dan Nadeak.

Dalam pesta bona taon ini, Bupati Dairi menyampaikan terlebih dahulu ucapan selamat tahun baru untuk seluruh punguan pomparan. “Kami melihat Pomparan Tuan Binur sehat semua, inilah harapan kita bersama,” ujar Eddy Berutu.

Baca Juga  Siswa SD Negeri Punguan Kecamatan Sitinjo, Juara 3 Penganugerahan Apresiasi Kreasi, Setapak Perubahan Polri Alviero B Kudadiri

Dia berharap tahun 2023 menjadi tahun penuh berkat untuk keturunan Ompu Tuan Binur dan saling mengasihi.

Iklan

“Semoga punguan ini menjadi tempat bagi kita untuk saling berpegangan tangan dan berkat Tuhan melimpah kepada kita semua,” katanya.

“Kami bersukacita ada di keluarga besar pomparan kita. Kita patut bergembira, kita bisa melanjutkan apa yang kita raih agar pembangunan bisa terus berlanjut. Semua pomparan yang bertugas di eksekutif maupun legislatif kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik,” kata Eddy Berutu yang menyampaikan sambutan mewakili boru.

Baca Juga  Bupati EKAB Gerak Cepat

Dalam acara bona taon ini, panitia juga mengadakan undian lucky draw kepada para anggota punguan yang hadir. Selain itu, diadakan juga makan bersama sebagai bentuk rasa syukur di tahun 2023.

 

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button