Meninggal dunia

Ayah Novia Meninggal Dunia, Bupati Eddy Berutu ke Rumah Duka

GUNUNG SITEMBER, pelitarakyat.com-Mendengar kabar duka atas meninggalnya Ayah tercinta Novia Situmeang, Bupati Dairi Eddy Berutu bersama Ketua TP PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu langsung berangkat ke rumah duka. Sabtu (18/03/2023)

Bupati ditemani Oleh Sekda Budianta Pinem, Masraya Berutu, Junihardi Siregar, Parulian Sihombing, Fatimah Br Boangmanalu, Hotmaida Br Butar-butar, Jonathan Ginting, David Silitonga, dan kepala desa Kecamatan Gunung Sitember, Organisasi Pengurus Pemuda Batak Bersatu, Pengurus Ampi Dairi.

Eddy Berutu dalam arahannya, Inilah kami berharap bisa menjadi inspirasi kita semua dalam perjuangan hidup selalu saja ada cobaan, Novia ini sedang memperjuangkan yang terbaik. prestasi terbaik Nasional. The Next Indonesian Idol Tahun ini.

“Tapi pada saat yang sama, terjadi peristiwa dimana ayah andanya di panggil oleh yang maha kuasa. Sebuah pukulan yang amat berat sebagai manusia, tetapi itulah hidup,” ungkap Eddy Berutu.

Iklan

Kami datang kesini untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh keluarga besar Novia, kepada Ibundanya Novia, Kakak dan Adek Novia. dan pelajaran bagi kita bahwa dalam hidup kita harus tetap berteguh dan berserah kepada yang kuasa.

“Saya melihat Novia dan keluarga sangat bersedih, tetapi keinginan Novia begitu gigih dan kuat, serta dekat dengan Tuhan yang maha kuasa. Jadi kami bermohon doa kepada seluruh warga Dairi dan seluruh masyarakat Indonesia untuk beri dukungan kepada Novia dan terus Vote Novia selalu,” kata Eddy Berutu.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Melayat Ada Warga Sidikalang Meninggal

Dia sedang berjuang untuk kita semua, tetapi dia dapat pukulan dari Tuhan yang maha esa, berat sekali.

Namun kami dapat percaya tuhan tetap melindungi dia dan keluarga. kita membutuhkan Indonesian Idol yang baru dan Novialah yang kita dukung, mari Vote Novia.

Tadi Novia cerita ayahnya itu punya satu cita-cita ingin menjadi profesi sebagai penyanyi, selain aktivitas lain. Tetapi tuhan berkehendak lain dan Profesi itu di titipkan kepada Novia.

“Novia sekarang berusaha untuk mewujudkan mimpinya itu, dan oleh sebab itu sekali lagi mari kita dukung dan Vote Novia menjadi Juara di Acara kompetensi dan Audisi yang berjalan sekarang. Kita wujudkan mimpinya dan Juga kebanggaan tersendiri bagi kita warga Dairi ini. Terus vote Novia,” ujar Eddy Berutu.

Iklan

Ungkapan Novia, Ini justru membuat aku lebih bersemangat lagi untuk menggapai cita-citaku kepada bapak. karena aku ikut Indonesian Idol juga karena dukungan bapak yang selalu suport aku, tetapi aku tetap mengharapkan suport dari bapak/ ibu semua dari Masyarakat Dairi dan Indonesia.

“Kami keluarga besar semua berharap mohon mendoakan bapak agar bisa di terima oleh tuhan Yesus menuju surganya dan diampuni segala dosanya baik segaja maupun tidak segaja dilakukan oleh bapak,” ucap Novia.

Aku hanya dapat mengandalkan suaraku dan atas dukungan semua aku dapat seperti sekarang ini dan juga berjalan sejauh ini.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu Sangat Berduka, Meninggalnya Tokoh Senior Dairi

“Bapak memang sebelumnya sudah ada rasa sakit, tetapi masih bisa di tahankan demi selalu mendampingi aku kemana aja ada acara bernyanyi bersama ibu aku, sebelum pun aku masuk di acara Indonesian idol ayah dan ibu selalu menemani aku dimana aku tampil bernyanyi,” kata Novia.

Suport ayah dan ibu selalu menguatkan untuk selalu bersemangat bernyanyi.

Aku pernah bilang sama bapak untuk jaga kesehatan, tetapi sangat gigihnya kesana kemari untuk mencari dukungan padahal bapak sebenarnya sudah ada rasa sakit. dia tidak pedulikan rasa sakit itu demi memperjuangkan anaknya.

“Aku juga sangat berterimakasih kepada bapak, karena sejauh ini sudah berjuang untuk aku, perjuangan bapak udah selesai dan tinggal perjuangan aku lagi mewujudkan mimpinya bapak dan ibu, ujarnya.

Banyak ilmu yang bapak berikan kepadaku, mulai dari tehnik bernyanyi, karena awal mengajari Vokal suara aku itu bapak dan memberanikan diri aku untuk bernyanyi di beberapa acara itu bapak yang bawa selama ini. Membawaku kemana mana pokoknya bapak itu sepenuhnya guru, Manajer, Orang tua yang sangat sayang kepadaku.

“Novia Situmeang mengucapkan banyak terima kasih banyak atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh Bupati Dairi Eddy Berutu dan juga ibu Ketua TP PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu yang terus suport saya,” Ujar Novia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button