Meninggal dunia

Bupati Eddy Berutu Melayat Ada Warga Sidikalang Meninggal

SIDIKALANG, Pelitarakyatcom- Eddy Berutu Bupati Dairi bersama Rombongan pengurs Partai Golkar Kabupaten Dairi melayat kerumah duka Jumat (15/10/2021), Bupati sampaikan rasa turut berdukacita, Semoga keluarga tabah dan sabar menghadapi Cobaan yang diberikan oleh Tuhan yang maha esa kepada keluarga ini.

“Saya melayat ke rumah duka Almarhum Op. Nisi Afredo J Malau (57) di kediamannya jalan Sidikalang-Medan, Kecamatan Sitinjo,” ujar Eddy Berutu.

Baca Juga  Sang Multi Talenta Kebanggaan Dairi Meninggal, Eddy Berutu: Kami Sangat Kehilangan Atas Kepergian Agung Prabowo Agung Prabowo Multi Talenta, Meninggal Dunia, Pecinta Budaya Pakpak

Bupati Eddy Berutu mengungkapkan turut belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum dan memberikan kata kata penghiburan kepada keluarga yang di tinggalkan.

“Sebagai manusia kita pasti sangat sedih, orang yang kita kasihi yang sehari hari hidup bersama kita puluhan tahun, mulai besok tidak bisa kita lihat lagi,” Ungkap Bupati

Iklan

Tetapi dengan iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita serahkan kita ikhlaskan dan kita percaya bahwa Oppung Edo Malau sudah berada di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Secara fisik kita pasti berpisah, namun secara jiwa atau roh, dia (Oppung Edo) tetap hidup,” Pinta Bupati Eddy Berutu.

Baca Juga  Ayah Novia Meninggal Dunia, Bupati Eddy Berutu ke Rumah Duka

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button