Uncategorized

Bupati Eddy Berutu Hadiri Pelantikan DPD AMPI Dairi

SIDIKALANG, PELITARAKYAT.com- Bupati Dairi Eddy KA Berutu menghadiri Pelantikan Pengurus DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Dairi di Gednas, Minggu (14/8/2022) terlihat meriah dan banyak tamu undangan yang datang dari berbagai daerah pengurus AMPI di Sumatera Utara.

Bupati Eddy Berutu mengucapkan selamat kepada Budi Tarigan ketua terpilih secara aklamasi terima amanah pataka kebesaran AMPI dari ketua Sumatera Utara David Luthor Lubis.

Dalam sambutan Bupati Dairi Eddy Berutu berharap kepada ketua dan pengurus terpilih agar berjuang untuk membesarkan AMPI di kabupaten Dairi serta mengibarkan AMPI sampai ke pelosok Desa.

Baca Juga  1 Unit Rumah Terbakar di Kedeberek Dairi, Bupati Dairi: Kita Turut Merasakan Duka Mendalam

Ketua terpilih Budi Tarigan dalam perdana pidatonya mengucapkan akan berjanji bersungguh sungguh membesarkan AMPI sampai ke pelosok Dairi.

Iklan

“Saya berharap dapat arahan dan masukan dari para senior dan kerja samanya kepada seluruh pengurus, supaya kita bergerak cepat dalam menyusun rencana strategi dalam pengembangan AMPI di Kabupaten Dairi,” Ujar Budi Tarigan.

Pesan Ketua AMPI Sumatera Utara David L. Lubis,untuk Ketua DPD AMPI Dairi Budi Tarigan, Sekretaris Fransiskus Sianturi, Bendahara Maringan Bancin, teruslah berjuang untuk membesarkan AMPI untuk terus berkembang di Kabupaten Dairi. Bantu Progam Bupati Dairi, Jalin Kerjasama yang baik terhadap semua pihak.

Baca Juga  Alfriyansah Ujung, ST Ketua DPD KNPI Dairi Silaturahmi Bersama OKP Dan Buka Puasa Bersama

Hadir dalam acara tersebut Bupati Dairi Eddy Berutu, Ketua AMPI Sumatera Utara David Lubis, Ketua TP PKK Dairi Romy Mariani Eddy Berutu, Bupati Pakpak Bharat, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, Sekda Dairi Budianta Pinem undangan OKP seperti PP, AMPG, IIPG, PBB, GP Ansor Dairi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button