Uncategorized

Bupati Dairi Hadiri HUT TNI ke 76 Di Makodim Dairi

SIDIKALANG, Pelitarakyat.com- Bertempat di halaman Makodim 0206/Dairi jalan Gereja, Kecamatan Sidikalang, Selasa(5/10/2021) Bupati Dairi DR. Eddy KA Berutu menghadiri Undangan Acara Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 Tahun 2021 berjalan dengan sederhana.

Bersama Forkopimda Kab. Dairi dan Pakpak Bharat gelar peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021. rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT TNI ini Penyerahan hadiah Lomba- Lomba pelaksanaan HUT TNI Ke – 76 dan Pemotongan tumpeng dan makan Bersama Para undangan yang hadir.

Bupati Dairi DR Eddy Berutu dalam sambutannya mengatakan, pertama tama kita ucapkan terimakasih kepada tuhan yang maha esa, karena kita dapat berkumpul di tempat ini, kita sangat bangga dan salut kepada TNI. Semoga semakin jaya dan semakin kompak, untuk kedepannya.

“Saya Eddy Berutu Bupati Dairi mengucapkan selamat Hari Hari Ulang Tahun TNI Ke 76, semoga TNI semakin sukses dalam melaksanakan tugas menjaga Keutuhan NKRI yang kita cintai ini, terkhusus buat Kabupaten Dairi dan kekompakan yang terjalin dengan baik selama ini dalam menangani Covid-19, mengalami penurunan cukup baik atas kerjasama kita bersama” Ujar Bupati.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya pada acara HUT TNI Ke – 76 ini, selain HUT TNI Ke – 76.

“Kami juga melaksanakan perlombaan yang pesertanya Anak sekolah siswa Didik Kita, pada saat ini para Juara dalam Lomba kami berikan Piala dan Piagam penghargaan,” Ucap Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono.

Kapolres Pakpak Bharat dalam acara HUT TNI ini mendapat kehormatan dari Dandim memberikan kata sambutan.

“Saya ucapkan selamat hari ulang tahun buat TNI yang ke 76, semoga TNI- Polri semakin kompak dan solid, dalam menjaga Indonesia tercinta, Dairi dan Pakpak Bharat, terimakasih atas kesempatan ini yg diberikan kepada saya” Ujar Rocky Marpaung.

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Dairi DR Eddy Berutu, Dandim 0206/DR Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, Kapolres Pakpak Bharat AKBP, Rocky Hasuhunan Marpaung Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya pada acara HUT TNI Ke – 75 ini, selain HUT TNI Ke – 76 pihaknya juga melaksanakan perlombaan.

Di akhir acara para undangan Foto bersama dengan Para Juara Lomba.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button