Uncategorized

Pemkab Dairi Terima Penghargaan dari Kemenkeu, Bupati Eddy Berutu: Jadi Penyemangat untuk Bekerja

PELITARAKYAT.COM – Pemerintah Kabupaten Kabupaten Dairi, meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI), sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun anggaran 2021 berdasarkan predikat penilaian opini WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI.

Piagam penghargaan terkait peraihan prestasi pengelolaan keuangan itu diterima langsung Bupati Dairi, Eddy Berutu yang diserahkan langsung, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Teuku Rizal Nurdin, Medan, Kamis (3/11/2022).

Piagam penghargaan tersebut, ditandatangani langsung oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati.

Baca Juga  Bupati Dairi Eddy Berutu Berikan Tali Asih Kepada Veteran

Turut hadir mendampingi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi pada prosesi kegiatan penyerahan piagam penghargaan tersebut, Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara, Heru P Nugroho.

Iklan

“Awal bulan Nopember 2022 ini penuh dengan kejutan. Puji Tuhan, hari ini saya merasa gembira dan senang atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dairi mendapatkan penghargaan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, mewakili Pemerintah Republik Indonesia,” kata Bupati Dairi, Eddy Berutu dikutip dari akun website pribadinya, eddyberutu.idSabtu (5/11/2022).

Baca Juga  Kelompok 033 KKN-PPM Unimal Memeriahkan Lomba Anak Di TK Harapan Ibu Desa Paloh Igeuh

Menurutnya, penghargaan ini diterima Pemerintah Kabupaten Dairi atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2021 dan meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 kali berturut-turut.

“Prestasi ini adalah buah kerja semua jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi dari tingkat kabupaten sampai dusun. Penghargaan ini adalah buah kerja keras semua tim dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Mari kita jadikan penghargaan ini sebagai penyemangat dan motivasi bagi kita semua, untuk lebih giat bekerja dalam mewujudkan Dairi Unggul dalam harmoni keberagaman,” ujarnya.

(jam/prc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button