Uncategorized

Ketua Bawaslu Sumut Kunjungi dan Silaturahmi Bersama Bawaslu Pakpak Bharat

SALA, Pelitarakyat.com-Dalam kunjungan Ketua Bawaslu Sumatera Utara ke Kantor Bawaslu Pakpak Bharat, memberikan bimbingan dan arahan serta diskusi. Ini momen sebagai penyemangat bagi para segenap pengurus dan pegawai Staf Bawaslu Pakpak Bharat. Dimana Pimpinan dapat memberikan contoh yang baik dan peduli terhadap bawahan. Rabu (5/5/2021) Di kantor Bawaslu Pakpak Bharat.

Ketua Bawaslu Sumut Suhadi Sukendar Situmorang memberikan pencerahan kepada seluruh Pengurus dan Staf Bawaslu Pakpak Bharat, hal ini kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh rekan-rekan semua, kalian dapat memberikan Tauladan dan tenaga serta pemikiran dalam melaksanakan tugas dan Tanggungjawab beban yang berat,”Ucap Ketua Bawaslu Sumut Suhadi Sukendar Situmorang.

Baca Juga  Sukses Selenggarakan Aquabike Jetski World Championship, Pemkab Dairi Tuai Pujian

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Mawardi Tumanggor, SH. Mengatakan dalam kunjungan Pimpinan, kami merasa senang dan bangga Pak. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin terus Pak, kami akan memberikan yang terbaik untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota bapak di daerah ini pak,”Ungkap Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Mawardi Tumanggor, SH.

Baca Juga  Bupati Dairi Terima Aspirasi Petugas Kebersihan

Saut Boangmanalu, STh.MM Komisioner Kordiv PHL Bawaslu Pakpak Bharat, mengucapkan selamat datang buat Pimpinan kami dari Bawaslu Sumatera Utara dapat berkenan hadir dan memberikan Motivasi kepada Kami, Kunjungan, Bimbingan, Arahan & Diskusi yang baik dari Pimpinan Bawaslu Sumatera Utara
Dan Kepala Sekretariat Bawaslu Sumatera Utara ke Bawaslu Kab. Pakpak Bharat sebagai penambah semangat buat kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Di Kabupaten Pakpak Bharat ini,” Saut Boangmanalu.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button