Ekonomi

Kades Sibongkaras Darmianto Berutu Berikan Bantuan Pupuk

SIBONGKARAS, Pelitarakyat.com-Kepala Desa Sibongkaras Darmianto Berutu, SPd memberikan bantuan Pupuk kepada masyarakat Desa Sibongkaras, dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat, pemberian bantuan pupuk kepada masyarakat Desa Sibongkaras dari dana Desa.

Jumlah penerima 72 KK, jenis bantuan pupuk NPK 1 zak, Pupuk TSP 1 zak/KK. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Paian Berutu, Pendamping Desa Nora Siboro, Ariston Padang, Pendamping Lokal Desa Juinto Bancin, Polmas Harianto Barus, Ketua Kelompok Tani Resianus Berutu, Manahan Tinambunan, PPL Desa Sinar Manik, Perwakilan Kantor Camat Salak Sarimuddin Berutu. Kamis (23/06/2021)

Kepala Desa Sibongkaras Darmianto Berutu mengatakan kepada masyarakat Desa Sibongkaras yang penerima Pupuk supaya memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, agar hasil pertanian kita dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

Baca Juga  Data KPK Evaluasi Pajak Pemda: Dairi Naik Drastis, Pakpak Bharat, Karo dan Langkat Menurun

“Kami Pemerintah Desa Sibongkaras memberikan bantuan Pupuk ini kepada seluruh masyarakat Desa Sibongkaras yang menerima 72 (Kepala Keluarga) dan Jenis Pupuk yang kami berikan NPK 1 zak, Pupuk TSP 1 zak/KK,” Ungkap Kades Darmianto Berutu Ketika Media Pelitarakyat.com Konfirmasi melalui WhatsApp.

Iklan

Ketua BPD Paian Berutu pada momen Pemberian Bantuan Pupuk dalam arahannya mengatakan bahwa Siap Bersinergi dengan Pemerintah Desa Sibongkaras dimana selama program itu untuk kesejahteraan masyarakat Desa Sibongkaras.

Baca Juga  Upaya Pemerintah Memperkuat Kelistrikan di Dairi

” Kami siap mendukung serta menerima masukan dari masyarakat bila mana ada perlu untuk dibahas demi kemajuan Desa kita,” Ucap Ketua BPD Paian Berutu.

Ketua Kelompok Tani, Manahan Tinambunan dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Sibongkaras atas program yang telah dibuat, sudah memberikan dampak positif bagi kami Selaku Petani.

“Sebenarnya inilah Program Pro Rakyat dan Pro Petani, mengerti apa Kebutuhan Petani, serta kedepannya kami masyarakat ini bisa bertambah hasil Pertanian melalui bantuan Pupuk ini,” Ucap Ketua Kelompok Tani Manahan Tinambunan.

 

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button