Daerah

Bupati Nias Utara Merespon Cepat Keluhan Warga Desa Sisarahili

SISARAHILI, Pelitarakyat.com- Gerak cepat Bupati Nias Utara merespon Keluhan masyarakat Desa Sisarahili terhadap bencana alam kondisi jalan longsor, bersama masyarakat terjun langsung melihat Lokasi. Kondisi Cuaca Curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Kec. Namöhalu Esiwa.

Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama dengan Anggota DPRD Kab. Nias Utara Dalifati Ziliwu dan Faogonaso Harefa meninjau kondisi jalan yang longsor di Sobagi Mböhö Desa Sisarahili Kec. Namöhalu Esiwa. Kec. Namöhalu Esiwa. Rabu ( 25/08/2021)

Baca Juga  Aksi Nyata Bupati Eddy Berutu dengan Gubsu Tindaklanjuti Arahan Presiden Soal Ketahanan Pangan dan Inflasi

Bupati berpesan akan berupaya dengan secepat untuk menanggulangi longsor tersebut. Dan Bupati berpesan agar pengendara Roda dua dan Roda Empat dapat berhati hati melalui Jalur Jalan ini.

“Kami akan secepatnya menangani perbaikan jalan yang longsor ini, agar akses masyarakat Desa Sisarahili bisa dilalui seperti biasanya,” Pinta Bupati.

Iklan

Salah satu Warga Desa Sisarahili mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Pak Bupati melihat langsung situasi Desa kami ini pak. Kami sebagai masyarakat Bapak siap untuk mendukung Program yang pro masyarakat pak.

Baca Juga  Musrenbang RKPD 2022: Pemkab Dairi Fokuskan Peningkatan Infrastruktur Wilayah Berwawasan Lingkungan

Senantiasa Bapak Bupati sehat selalu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab besar untuk memajukan Kabupaten Nias Utara ini.”Ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button