Peristiwa

KSJ Pusat Tour Sedekah Jumat ke Kapolres dan MUI Dairi

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Ketua Umum Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin melakukan tour sedekah dan konsolidasi program santunan kepada yatim piatu dan duafa ke Kabupaten Dairi, Senin 18 Oktober 2021.

Di Dairi pengurus KJS Pusat dan KSJ Kabupaten Dairi bertemu dengan Ketua Majelis Umum (MUI) Dairi Wahlin Munthe SH dan Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.

Ketua Umum KSJ mengatakan tour sedekah di Kabupaten Dairi adalah merupakan edisi atau kunjungan ke 114 untuk tahun 2021.

“Kunjungan ke Dairi adalah tour ke 114. Kami memulainya dari Medan, KSJ Karo dan KSJ Dairi Pakpak Bharat. Di Dairi kami bertemu pengurus KSJ kemudian tokoh agama yakni MUI dan Kapolres Dairi Wahyudi Rahman,” kata Saharuddin saat ditemui di Sidikalang, Senin 18 Oktober 2021.

Saharuddin mengatakan, tour sedekah sekaligus evaluasi dan konsolidasi program /santunan kepada anak yatim piatu. “Kami datang ke sini untuk mensosialisasikan program-program KSJ. Kami juga menyampaikan bahwa KSJ ini adalah binaan dari AKBP H Ikhwan Lubis, SH., MH,” katanya.

Saharuddin mengatakan di Dairi, pengurus KSJ disambut baik oleh MUI dan Kapolres Dairi Wahyudi Rahman. “Sambutannya sangat baik. Kami sudah menyampaikan program-program KSJ,” ungkapnya.

Saharuddin menyampaikan pengurus KSJ Dairi ketuanya, Kurniadi Bintang, Sekretaris Safril Amri Sihotang dan Benadahari Donda Muharti Simatupang

Ketua KSJ Dairi Kurniadi Bintang menyambut baik kunjungan Ketua Umum KSJ Saharuddin bersama pengurus lainnya.

Kurniadi menyampaikan akan membesarkan melakukan kegiatan sesuai dengan program KSJ.

Kurniadi mengatakan, rangkaian kegiatan KSJ pusat di Dairi yakni bertemu dengan MUI dan Kapolres Dairi.

Ia mengatakan, dalam rangkaian kunjungan KSJ pusat turut dihadiri Baznas Dairi Junaidi Tanjung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button