Peristiwa

Jurnalis Pakpak Bharat Audiensi dengan Kapolres

SALAK, pelitarakyatcom – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung didampingi Wakapolres Kompol Elisa Sibuea, Kasat Reskrim, Kasat Intel AKP Yusri Siregar dan sejumlah personil Polres menerima silaturahmi Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat (KJPB) di aula Mapolres.

Sebelumnya tim medis Polres Pakpal Bharat melakukan tes Swab bagi wartawan yang akan mengikuti pertemuan,dan mengikuti protokol kesehatan.

Perwira melati dua yang baru bertugas sekitar satu bulan di Kabupaten Pakpak Bharat  dalam pertemuan dengan awak media menyambut baik kehadiran para jurnalis tersebut.

Baca Juga  Pemangku Hak Ulayat Marga Cibro Kecam LSM Atasnamakan Masyarakat Penolak PT DPM

“Kami berharap,tugas-tugas kepolisian dan rekan media bisa bersinergi,bisa membangun opini positif ,dan pemberitaan positif kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres

Iklan

Kapolres AKBP Rocky H Marpaung juga menyampaikan, kepolisian dan wartawan adalah mitra kerja yang tidak dapat dipisahkan dari pemberitaan masalah kriminalitas sampai penanganan Covid-19.

“Tetap berlaku profesional, adil dan beradat dalam melayani masyarakat khususnya dalam penyampaian informasi kepada rekan media,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Ketua DPRD SU Dukung 10 Program PWI Lima Tahun Kedepan

“Pemberitaan tidak harus terkait ungkap kasus kriminalitas baru dipublikasikan, melainkan seluruh program pemerintah seperti Ops Yustisi, PPKM Mikro dan vaksin massal juga perlu diberitakan,” harapnya.

Ketua Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat (KJPB) Sampang Manik menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan atensi Kapolres dan jajaran yang telah menyambut baik pertemuan tersebut.

“Melalui awal pertemuan ini, menjadikan kemitraan wartawan dengan Kepolisian tetap solid dan humanis,” harapnya.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button