Peristiwa

Harapan dan Doa Bupati Dairi di HUT GKPPD

SIDIKALANG, pelitakyat.com – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri acara hari ulang tahun Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) di Sidikalang, Rabu (25/8/2021).

Eddy, yang mengenakan baju batik lengan panjang dan menggunakan masker.

Pada kesempatan ini, Eddy memberikan ucapan selamat kepada GKPPD ke 30. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 30 bagi GKPPD. Saya berharap GKPPD terus berkembang dan bertambah banyak di Indonesia,” kata Eddy.

Eddy mengajak semua umat dan pejuang GKPPD untuk mengingat kembali bagaimana perjuangan sampai GKPPD berdiri seperti saat ini.

Iklan

“Tentu untuk mendirikan GKPPD ini berat dan butuh perjuangan. Untuk itu di hari ulang tahunnya umat berpartisipasi untuk mengembangkan GKPPD,” ajaknya.

Baca Juga  Eddy Berutu: Terima Kasih Bantuan Semua Pihak Membantu Pemulangan Jenazah

Dalam sambutannya, Eddy juga mengajak umat GKPPD untuk bersama-sama dengan pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi covid 19.

“Untuk mengatasi penyebaran covid 19 kami tidak mampu sendiri. Kami mengharapkan dukungan dari jemaat GKPPD. Saya meminta masukan dari pengurus GKPPD, jemaat dan cendekiawan untuk ikut mensosialisasikan untuk memutus penyebaran covid 19. Dengan rasa penuh rasa tulus saya harapkan gereja GKPPD dalam mensukseskan agenda pemerintah, mari kita lawan Covid 19, vaksinasi dan perubahan perilaku,” ujarnya.

Baca Juga  Patut Diapresiasi Mahasiswa Aceh Tenggara

Di akhir sambutannya, Eddy juga meminta doa dari jemaat GKPPD dirinya bersama ASN tetap sehat dalam menjalakan tugas. “Saya mohon doa dari GKPPD agar saya terus sehat memimpin, iklas dan tulus dan bijaksana,” tukasnya.

Dalam peringatan hari ulang tahun ke 30 itu, turut dihadiri unsur Forkopimda, Mayor M Nainggolan yang hadir mewakili Dandim 0206, Wakil Ketua DPRD Wanseptember Situmorang, Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Tumangger, Bishop GKPPD Pdt Abednego Padang, Sekjen Pdt Jonson Anakampun. Selain itu turun hadir Rektor IAKPN Tarutung Dr Lince Sihombing.

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button