Peristiwa

Bertahan, Bersyukur di Usia 3 Tahun

Seminggu yang lalu kami begitu sedih. Server media ini di Jakarta terbakar. Kami merasakan dampaknya. Hampir 1 minggu sama sekali website tidak bisa diakses.

Kami sempat ditelpon beberapa penggemar website yang diterbitkan PT BSU ini. Pertanyaannya kenapa tak bisa diakses. Setelah kami jelaskan, pembaca setia kami dapat mengerti. Kami menyadari hal demikian perlu dijelaskan untuk menghidari hal-hal yang tak diinginkan. Misalnya untuk isu penghilangan berita atau segala macam bentuknya. Namun itu tidak ada niatan. Semua karena server bermasalah.

Detail kami jelaskan. Kami pun sebenarnya merasa sedih karena di saat kami merayakan hari ulang tahun secara bersamaan website tak bisa diakses. Namun semalam, ada kabar gembira website bisa diakses. Senang rasanya.

Bersamaan dengan itu, rasa syukur kami haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bulan ini genaplah usia pelitarakyat.com 3 tahun. Kami menyadari bertahan sampai saat ini tidak mudah. Namun semuanya tak terlepas dari doa teman dan sahabat.

Iklan

Kami boleh bercerita sedikit soal perjalanan media ini. Media ini berjalan atas kerjasama tim kerja tanpa pamrih. Kami yakin itu.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu ke Kontraktor Jalan Pahlawan: Berdayakan Pekerja Lokal

Selama perjalannya media ini berjalan direlnya. Pemberitaan yang kami sungguhkan tidak tendensius dan menghakimi. Kami mengabarkan sesuai dengan fakta di lapangan.

Meski demikian apa yang kami anggap perlu diperbaiki masa akan datang akan diperbaiki. Kami menyadari itu masih banyak yang kurang. Tata kelola managemen perusahaan hingga keredaksian itu fokus kami.

Selain itu kemasan berita hingga segmen berita. Kini, memang kerja media tidak mudah. Gaya milenial harus kita ikuti. Terutama soal sungguhan berita di media sosial. Kami sadar itu akan diperbaiki ke depan. Untuk itu kami mengharapkan masukan dan kritik untuk perbaikan media ini. Kami terbuka.

Baca Juga  Berbagi Kebaikan, DPD Partai Golkar Pakpak Bharat Bagikan 400 Paket Sembako

Kami menyadari masih banyak yang diperbaiki tentang website ini. Mulai dari kemasan berita hingga segmen berita. Meski demikian kami akan memperbaikinya ke depan. Untuk itu kami mengharapkan masukan dan kritik untuk perbaikan media ini. Kami terbuka.

Satu harapan kami ke depan. Media lokal asal Sumatera Utara ini akan bisa berkembang. Kami akan mengabarkan berita lokal yang bersifat akuran dan terpercaya.

Iklan

Untuk itu usianya yang ketiga tahun, banyak doa dan harapan untuk perkembangan media ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita semua.

Medan, 10 Desember 2021

Ttd
Pelitarakyat.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button