Peristiwa

Jabendeus Banjarnahor, SP jadi Kadis Pertanian Pakpak Bharat

CIKAOK, pelitarakyatcom – Nama Jabendeus Banjarnahor, SP dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Pakpak Bharat di Aula BKD Cikaok, Jumat 22 Januari 2022. Ia dipercaya menjabat kepala pertanian yang sebelumnya dijabat Maringan Bancin.

Maringan Bancin kini dipercaya sebagai Kepala Pekerjaan Umum dan Penetaan Ruangan (PUTR) menggantikan Augusman Padang yang pindah sebagai Kepala BPBD Pakpak Bharat.

Usai pelantikan Jabendeus Banjarnahor mengatakan mengakui dirinya sebagai pejabat baru di Pakpak Bharat. Ia mengatakan sebelumnya menjabat sebagai kepala bidang di Pertanian, Samosir. “Sebelumnya di perkebunan Samosir, saya mengurus bagian kopi,” katanya.

Baca Juga  Menuju Kemandirian Petani Untuk Dairi Unggul

Ia pun mengatakan siap mengemban amanah yang diberikan bupati kepadanya.

Iklan

“Siap mengemban amanahlah,” katanya.

Ditanya lagi program yang akan dibuat di pertanian, Jubendus mengatakan akan bekerja keras agar program program pertanian sukses di Pakpak Bharat.

“Kalau program, program saya banyak. Saya ada gambaran seperti apa mau dibuat. Tapi yang jelas saya akan lihat nanti dulu seperti apa program yang cocok di Pakpak Bharat. Kalau saya ditanya bahwa di Pakpak Bharat masih bisa berinovasi salah satunya program pemeritah tentang food estate. Saya berharap program ini berhasil,” tukasnya.

Baca Juga  Wagub Sumut Bagikan 1.500 Paket Bahan Pokok

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button