Peristiwa

Bupati Eddy Berutu Lepas Kontingen MTQN Dairi Menuju Medan

SIDIKALANG, pelitarakyatcom – Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu melepas kontingen kafilah Dairi yang akan bertanding tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Minggu (20/3/2022) pagi di halaman Pendopo Bupati Dairi.

Dalam amanatnya bupati Dairi mengatakan menjaga nama baik Kabupaten Dairi. “Saya sangat bangga dihadapan ananda sekalian, sangat luar biasa menjadi perwakilan Kabupaten Dairi, Saya titip kepada ananda kami semua tetaplah semangat berkompetisi nanti, tetap jaga ke kompakan, jaga nama baik kita Kabupaten Dairi,” pesan bupati.

Ia juga mengucapkan selamat berkompetisi dan selamat berjuang dan bisa menjadi juara. “Selamat berkompetisi dan selamat berjuang, mudah mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan rahmatnya kepada kita semua,” katanya.

Baca Juga  Ibu Mertua Bupati Dairi Wafat, Banjir Ucapan Doa dan Karangan Bunga

Bupati Dairi mengatakan bahwa kegiatan MTQ merupakan sarana untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan, juga dapat mendorong semangat generasi muda dalam memahami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan kitab suci alquran sehingga menjadi bekal untuk pengembangan tilawatil quran umat Islam di Kabupaten Dairi.

Iklan

Jono Pasi Selaku Ketua Umum LPTQ Kabupaten Dairi dalam sambutannya meminta doa dan dukungan agar kiranya nama Kabupaten Dairi dapat meraih juara di tingkat provinsi dan terimakasih kepada bupati Dairi atas dukungan dan perhatian yang penuh.

Baca Juga  Kondisi Sekolah di Lae Leam Memprihatinkan, Plafon, Meja dan Kursi Rusak

“Terimakasih kepada bak Bupati Dairi dan jajarannya yang mendukung dengan penuh kegiatan ini. Saya melihat perhatian penuh bapak yang hadir mulai dari MTQ kecamatan, kemudian pembukaan MTQ Kabupaten, penutupan, hingga pagi hari yang cerah ini, secara resmi melepas pemberangkatan kontingen Kabupaten Dairi,” katanya.

Turut Hadir Dalam Kesempatan tersebut Jono Pasi selaku Ketua Umum LPTQ Kabupaten Dairi Saidup Kudadiri selaku Kepala Kantor Kemenag wilayah Dairi, Wahlin Munte selaku Ketua MUI Dairi dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Dairi Mahadi Kudadiri

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button