Budaya

Menteri Sandiaga Kudadiri: Program Semesta Dairi Memanggil Terobosan Eddy Berutu yang Kreatif

JAKARTA, pelitarakyatcom – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi kepada Bupati Dairi Eddy Berutu atas penerapan konsep promosi pariwisata yang kreatif.

Bagi Sandi promosi yang dibuat Eddy Berutu dengan nama Semesta Dairi Memanggil menjadi terobosan baru.

“Ini adalah merupakan program terobosan baru. Program ini mewujudkan semangat G20 ke berbagai program wisata yang ada. Saya melihat Kabupaten Dairi khususnya pak bupati mengerti cara yang tepat disukai pariwisata dalam negeri maupun mancanegara,” kata Sandiaga saat memberikan kata sambutan secara daring pada acara Kick Off Semesta Dairi Memanggil di Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga  Anna Martyna Sinamo : Lembaga Adat Pakpak Yang Beribawa (1)

Kata Sandiaga, saat ini adalah dengan memadukan berbagai atraksi dengan amenities antara bercerita dengan menarik tetapi juga secara reel ada produk bisa dilihat, dirasa dialami dan dinikmati.

Iklan

“Ini yang saya lihat dalam rangkaian kegiatan Semesta Dairi Menaggil. Mulai dari pengalaman wisata asing yang mengikuti program ikan di tao Silalahi dan inspirasi para petenun dan petani perempuan dalam bentuk buku, pera penulis travel dan sastrawan. Di sana berkumpul di taman wisata iman untuk menulis tentang Dairi,” katanya.

Baca Juga  Sekda Dairi Surung Charles Lamhot Bantjin : ASN Yang Baru Dilantik Dapat Semakin Produktif, Inovatif, dan Beradaptasi Era Digitalisasi

Sandiaga juga mengatakan semesta dairi memanggil promosi wisata yang unik dan menjual.

“Sekali, selamat kepada bupati untuk ide-ide kreatifnya, jangan berhenti untuk terus mencari terobosan baru sehingga dunia melihat dan mengunjungi Dairi serta semua ikut mengalami baik dan indah tentang Dairi. Njuah-njuah. Sampai jumpa di Tao Silalahi,” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button