Uncategorized

Plt Asisten l Subulussalam H. Sairun Bertemu dengan Wamen BPN/ATR RI, Ini Yang Dibahas

JAKARTA, PELITARAKYAT.com- Plt Asisten l Pemerintah Kota Subulussalam, H. Sairun, mengadakan pertemuan dengan Wakil Menteri BPN /ATR RI, Raja Juli Antoni, di ruang kerjanya, Senin, (04/07/024).

H. Sairun meminta dukungan Wakil Menteri untuk membongkar Mapia tanah yg terindikasi berafeliasi di berbagai perusahaan di kota Subulussalam

Plt Asisten l sepulang dari jakarta memberikan laporan kepada Bapak  Wali Kota Subulussalam terkait menindaklanjuti arahan Bapak Wamen BPN/ATR itu.

Baca Juga  Orang Tua Murid Paud, Apresiasi Para Tutor Paud

H. Sairun, akan bekerja walk out membongkar Mapia- Mapia tanah yang merugikan masyarakat. Saya sangat prihatin banyak laporan yang saya  terima dari masyarakat pemilik lahan diperjualbelikan oleh cukong cukong nanti saya akan segera berkoordinasi hasil pembicaraan saya dengan Wamen kepada Kajari dan  Kapolres Subulussalam.

Iklan

“Sambungnya kita harus lindungi rakyat yang terjolimi di Kota Subulussalam jangan jadikan rakyat menjadi penonton di kampung sendiri dan kita akan harus bangkit membantu  penderitaan batin masyarakat akibat mereka-mereka yang dianggap lemah tidak mendapat pembelaan dari pemerintah,” tegas Sairun.

Baca Juga  PLN Beri Bantuan Komputer ke SMP Muhammadiyah Sidikalang, Bupati Dairi: Terima Kasih, Turut Mencerdaskan Bangsa

“Kita juga mengapresiasi kepada pemilik HGU yang berjalan sesuai aturan. Dalam pertemuan itu juga ia meminta Wamen segera mewujudkan BPN defenitif di Kota Sulussalam,” tambahnya.

“Di sela-sela pertemuan itu juga arahan Wamen segera ditindaklanjuti kalau sudah diusul dimana sangkutnya,” ungkap Wamen.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button