Uncategorized

Bupati Dairi Eddy Berutu Apresiasi Acara Bold Riders Kontes Modifikasi Motor, Ride Dan Coffee

SIDIKALANG, PELITARAKYAT.com – Anak muda milineal Dairi mengadakan kegiatan Bold Riders Kontes Modifikasi Motor, Ride dan Coffee, Live Music, Bazar Fun Battie V- 60 di GOR Sidikalang. Minggu (28/8/2022). Event ini dihadiri Bupati Dairi Eddy KA Berutu, Kadis Pariwisata Rahmat Syah Munte, serta Pemuda Milenial Dairi dari Kota Sidikalang.

Kendaraan Sepeda Motor Modifikasi yang sudah di susun rapi dalam dua baris, berkisar Dua Puluh Sepeda Motor yang sudah di modifikasi di pajang di GOR Sidikalang. Dengan tipe merek dan tahun yang berbeda, Motor tahun tinggi dan motor tahun rendah. Vespa, Astrea, legenda, Viksen, Vario, trail, NMAX.

Iklan

Bupati Dairi Eddy KA Berutu mengatakan Event seperti ini sudah lama kita nantikan, melihat situasi Covid-19 sudah reda, acara seperti ini sudah bisa di laksanakan.

Muncul ide-ide dan kreativitas anak muda milineal Dairi, terbukti terlaksana dengan dibuatnya acara seperti ini.

Bahkan Bupati mengatakan kepada Media Pelitarakyat.com dalam wawancara bersama rekan media pada acara tersebut. Mereka lagi mengadakan kegiatan modifikasi Sepeda Motor berbagai Jenis Merek Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dengan modifikasi tidak kalah dengan daerah lain dari Jakarta, Surabaya, Bandung, karena kreasi anak muda milineal Dairi yang selama ini terpendam karena Covid-19.

Baca Juga  Bunda PAUD Sumatera Utara Nawal Edy Rahmayadi melepas 91 orang siswa TK Bersama Bunda Paud Dairi

“Saya dorong akan diadakan acara seperti ini setiap tahunnya, agar kreasi anak muda milineal Dairi tersalurkan, membuat suatu terobosan lebih positif, bersaing bukan saja dengan Sepeda Motor, tetapi saya lihat ada juga beberapa kegiatan pembuatan Racikan Kopi Sidikalang yang sudah modern, ada Bazar Juga, ada talenta Pelatihan Baber Shop dengan kreasi modern. Inisiatif kalian Luar biasa,” Kata Bupati Dairi.

Terima kasih kepada panitia. Kalian memang masih muda tetapi sudah bisa berkreasi, lanjutkan dengan sebaik baiknya, kita buat nanti event lebih besar lagi, kita undang dari daerah lain yang ikut jadi peserta kita adakan di kabupaten Dairi ini.

Iklan

“Saya tadi berbicara kepada panitia, akan memilih Tiga Sepeda Motor yang sudah modifikasi. Saya melihat semuanya bagus tetapi saya pilih tiga yang terbaik, Satu Vespa, Vespa ini unik, susah dicari sekarang tapi Vespa ini terpelihara dengan baik, pajaknya masih hidup. Kedua Sepeda Motor Modifikasi sepeda motor Vixion, Ketiga Sepeda Motor Modifikasi NMAX Warna Kuning,” Ujar Eddy Berutu.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Berbagi Kasih Dengan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Sidikalang

Para anak muda menyambut baik rencana Bupati. Panitia mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian bapak Bupati Dairi.

Perwakilan Tem Modifikasi sepeda motor Pemuda Milenial Dairi Wan Sihotang mengatakan dengan adanya Kegiatan seperti ini membuat kami semakin tertantang untuk mencoba untuk membuat suatu event lebih besar lagi tahun depan, pastinya dengan dukungan dan bantuan kepada kami anak muda milineal Dairi ini dari bapak Bupati.

“Kami akan memberikan terobosan baru dalam berkarya dalam dunia modifikasi Sepeda Motor, “Ungkapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button