Peristiwa

Kapolres Dairi Melihat langsung Pengamanan Unjuk Rasa

Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara

DAIRI, PELITARAKYAT.com- Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M turun langsung di lokasi Aksi. Senin (03-10-2022) pukul 10.00 wib.

Dalam Pengamanan Aksi unjuk rasa menurunkan kekuatan personil sebanyak 120 personil, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Dairi serta didampingi oleh PJU Polres Dairi.

Kegiatan Aksi unjuk rasa yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Dairi dari Perwakilan Rakyat, Mahasiswa dan Elemen Kabupaten Dairi (Rakyat Bersuara) yang meminta agar Anggaran P-APBD Kabupaten Dairi di Realisasikan.

Iklan

Dalam Unjuk rasa tersebut Melalui koordinaor Aksi menyampaikan Meminta agar Ketua Fraksi Dewan Kabupaten Dairi untuk sepakat memperjuangkan aspirasi rakyat, Rakyat mendukung penuh kesepakatan legislatif eksekutif dan tokoh masyarakat atas pembahasan anggaran APBD di Kantor Gubernur. Ucap dalam aksinya.

Baca Juga  Atlit ASKI Dairi Akan Wakili Sumut Ikuti Kejurnas Karate di Sumatera Barat

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M mengatakan Pengamanan Aksi Unjuk rasa tersebut sangat perlu dilakukann oleh Polres Dairi untuk menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif. Ucapnya.

“Serta menjamin keselamatan orang yang dituntut maupun orang pengunjuk rasa itu sendiri, serta menjaga barang atau gedung pemerintah. tuturnya.

Dalam pelaksanaan akri unjuk rasa Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani, S.Sos menerima baik kedatangan dari masyarakat yang menyampaikan aspirasinya, serta pelaksanaan kegiatan Aksi unjuk rasa terlasana dengan baik, lancar serta tetap kondusif. (Man)

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button