Peristiwa

Bupati Dairi Eddy Berutu Serahkan Dokumen Kependudukan Ke Pengantin Di Desa Bunturaja

PELITARAKYAT.COM – Bupati Dairi Dr Eddy Berutu menyerahkan secara langsung dokumen administrasi kependudukan saat menghadiri acara pesta pernikahan Afrizal Sihombing dan Sri Devi Pasaribu di Desa Bunturaja, Kecamatan Siempat Nempu, Senin (24/10/2022). Dokumen kependudukan yang diserahkan oleh Bupati Dairi adalah akta kawin, Kartu Keluarga (KK) serta Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Selamat atas pernikahan anak-anak kita, tentu hari yang sangat berbahagia bagi kita, sudah diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita berdoa agar rumah tangga yang baru bisa menjadi sumber berkat bagi ke dua keluarga besar,” ucap Eddy Berutu kepada keluarga pengantin.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu Hadiri Peresmian Sekolah Minggu HKBP Sidikalang

Eddy Berutu mengutarakan, pemerintah memiliki program yakni memastikan kelengkapan administrasi penduduk dikarenakan kelengkapan administrasi ini penting dalam mendukung berbagai program pemerintah.

“Kami sudah siapkan akta kawin bagi pengantin dan juga kartu keluarga yang baru, KTP, serta perubahan KK yang baru untuk orang tua pengantin. Ini lengkap kami serahkan untuk menambah sukacita pada hari ini,” ujar Bupati disambut dengan tepuk tangan warga yang hadir dalam pesta tersebut.

Iklan

Atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Dairi, Bupati Eddy Berutu sampaikan dengan senang hati dan bangga bisa melayani dengan langsung masyarakat khususnya di hari yang berbahagia ini.

Baca Juga  Bupati Dairi Terima Audiensi Panitia Sidang Sinode Bolon GKPS Ke-45

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button