Uncategorized

Dishub Sumut Kunjungan Kerja Ke Dishub Dairi

DAIRI, PELITARAKYAT.Com- Kadishub Dairi Drs. Parulian Sihombing menerima dengan hangat kunjungan kerja dari Dishub Provinsi Sumut yang dipimpin langsung oleh Kepala UPT Terminal Tipe B Kabanjahe Bapak M. Harahap. Rabu (26/10/2022).

Kunjungan kerja tersebut dirangkai dengan survei pemasangan rambu-rambu pengaman jalan dan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang akan dipasang pada 6 ruas jalan Provinsi di wilayah Kab. Dairi sekaligus melakukan kunjungan ke lokasi Terminal Sitinjo.

Baca Juga  Dinas Lingkungan hidup Dairi Lakukan Pembersihan Parit yang Sumbat

Selain itu, Jajaran Dishub Dairi juga melakukan kegiatan pengaturan kelancaran arus lalu-lintas pada simpang Salak, simpang kantor pos, simpang SD N 034781, simpang SMP N 3 Sidikalang, simpang SMK N 1 Sidikalang, simpang SMA N 1 Sidikalang, depan Kominfo, depan SD/SMP Katolik demi mengurai kemacetan lalu-lintas serta membantu anak sekolah menyeberang jalan pada saat jam dimana orang-orang masuk kantor, siswa-siswi pergi ke sekolah dan pada jam sepulang anak sekolah.

Baca Juga  Jalan Parsaoran-Lae Tanggiang Sudah Dihotmix, Bupati Eddy Berutu Berharap NTP Naik

Tugas-tugas ini merupakan amanah dari Bupati Dairi Bapak Dr. Eddy Berutu demi mewujudkan Visi&Misi beliau.

Iklan

Kadishub Dairi Drs. Parulian Sihombing juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Dairi agar tetap mematuhi peraturan lalu-lintas yang berlaku agar terciptanya keamanan dan keselamatan dalam berlalu-lintas.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button