Peristiwa

6 Besar Sudah Ditangan, Bupati Eddy Berutu Berharap Kecamatan Sidikalang Juara

PELITARAKYAT.COM –  Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu berharap Kecamatan Sidikalang tidak hanya mendapatkan posisi 6 besar pada penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara untuk tahun 2022.

“Semoga Kecamatan Sidikalang jadi juara,” kata Bupati Eddy Berutu saat memberikan kata sambutan pada acara penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara di Balai Budaya, Kamis (17/11/2022).

Bupati mengaku sangat bersyukur Kecamatan Sidikalang masuk dalam posisi 6 besar dan lanjut ke tahap final. Menurutnya, capaian ini adalah berkat kerjasama semua tim dan aparat kecamatan, desa, kelurahan, TP PKK serta semua stakeholder yang sudah membantu.

“Dan perlu saya ingatkan; semua aparatur kecamatan, desa, dan kelurahan bahwa keberhasilan satu kecamatan itu diperlukan kerja tim dari semua unsur di dalamnya termasuk perangkat desa dan kepala lingkungan. Target-target idi kecamatan harus dikerjakan bersama dan dicapai bersama. Misalnya target pajak dan bumi dan bangunan,” katanya.

“Mudahan-mudahan dengan kerja keras tim kecamatan dan pembinaan dari tim kabupaten, dalam penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara ini, Kecamatan Sidikalang mendapatkan hasil yang terbaik dan maskimal,” ujarnya.

(jem/prc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button