Uncategorized

Ketua Bawaslu Dairi, Jadi Surirang Berutu Hadir Pada Acara Pelantikan PPK Se-kabupaten Dairi

DAIRI, pelitarakyat.com- Ketua Bawaslu Kabupaten Dairi Jadi Surirang Berutu hadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sekabupaten Dairi yang bertempat Di Aula One’s Hotel di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batang Beruh, Selasa (04/01/2023).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Kapolres Dairi AKBP.Wahyudi Rahman,Kejari Dairi yang diwakili oleh Alwi Siregar Kasupsi Penyidikan, Dandim 0206 yang diwakili Letda. Fernandes serta beberapa Camat sekabupaten Dairi.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Dairi Jadi Surirang Berutu mengatakan, selamat kepada seluruh PPK yang terlantik selama 15 bulan Kedepan, Serta berharap kedepannya Para PPK agar segera Berkoordinasi ataupun bersilaturahmi dengan para panwascam.

“Saya berharap para seluruh PPK setelah selasai Bimtek untuk segera melakukan konsolidasi baik bagi Camat maupun stakeholder serta seluruh panwascam yang bertugas disetiap kecamatan,” ungkapnya.

Jadi Surirang Berutu juga menjelaskan bahwa saat ini Sumatera Utara masuk kedalam daerah yang konflik terendah.

“Kemarin kami juga melakukan bimtek, mudah mudahan Sumatera Utara masuk dalam klasifikasi Daerah yang Minim konflik.

Disini saya selaku Ketua Bawaslu berharap kepada seluruh PPK agar segera membangun silaturahmi di kecamatan masing masing gunanya agar kita semua tahu dimana pemetaan pemetaan yang rawan.

Mari kita secara bersama sama menyukseskan proses pemilu ini karena kita adalah ujung tombak bangsa ini dalam menentukan pemimpin yang berkualitas kedepan,” Ujar Ketua Bawaslu.

Penutupan sambutannya, Jadi Surirang Berutu mengucapkan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan Panitia Pelantikan PPK untuk memberikan kesempatan Dalam memberikan sambutan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button