Uncategorized

Lantik Pengurus Karang Taruna Desa Lau Perimbon, Bupati Dairi Minta Bersinergi Wujudkan Petani Milenial

DESA LAU PRIMBON, pelitarakyat.com – Dalam kunjungan kerja ke Desa Lau Perimbon, Kecamatan Tanah Pinem, Bupati Dairi Eddy Berutu melantik pengurus Karang Taruna Desa Lau Perimbon, Selasa (7/2/2023).

Acara pelantikan yang berlangsung di Los Desa Lau Perimbon, juga dihadiri Sekretaris Karang Taruna Sumatera Utara Nasution, Ketua Petani Milenial Sumut Darwis Harahap, Ketua Karang Taruna Dairi Davit Silitonga, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Dairi Dimitria Tabitha Berutu, dan Forkopimca Tanah Pinem.

Baca Juga  Kapoldasu Sertijab PJU dan Para Kapolres Di Jajaran Polda Sumut

Dalam sambutannya, Bupati Dairi mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan wadah pemberdayaan masyarakat yang memiliki peran penting untuk membawa perubahan di masyarakat. Dengan dibentuknya Karang Taruna Desa Lau Perimbon, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas hasil pertanian dengan cara mewujudkan petani milenial.

“Sektor pertanian merupakan harapan besar kita untuk dapat mengatasi kesulitan ekonomi. Jadi Saya minta kepada karang taruna untuk meningkatkan sistem pertanian menjadi lebih baik, mengubah metode bertani dari cara konvensional menjadi sistem pertanian berbasis teknologi. Mari kita bekerja sama untuk mewujudkan petani milenial,” kata Bupati.

Iklan

Bupati menambahkan Karang Taruna juga diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam mewujudkan pembangunan secara kreatif dan inovatif. Sehingga dapat mencapai Dairi Unggul. “Tolong bantu dan support Kami, supaya dapat terus maju menuju dairi unggul, ” tutupnya.

Baca Juga  Bupati Eddy Berutu: Bimtek Ini Sangat Penting Bagi ASN

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button