Uncategorized

Rubina Lumban Gaol: “Pelayanan RSUD Sidikalang Kami Rasakan Cukup Baik”

DAIRI, pelitarakyat.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang terus berbenah, baik dalam segi pelayanan maupun fasilitasnya.

Rubina Lumban Gaol, warga desa Sigambir-gambir, Kecamatan Si Empat Nempu Hulu, mengaku telah mendapatkan pelayanan yang baik pra dan pasca melahirkan, Jumat (3/2/2023) di RSUD milik pemerintah daerah ini.

Rubina didampingi suaminya bercerita menjalani proses persalinan pada Kamis, (2/2/2023) sekitar Pukul 22.30 WIB.

“Kami datang ke rumah sakit itu Kamis sore, sekitar jam 4 sore. Ya, kami datang itu, memang langsung ditangani,” kata Rubina yang diaminkan suaminya.

Iklan

Tak berhenti di sana, Rubina yang melahirkan anak pertama ini juga menuturkan bahwa pelayanan rumah sakit pasca melahirkan juga tetap ia terima.

Baca Juga  Terharu..!! KNPI Subulussalam, Rangkul Keluarga Korban Kebakaran dan Yatim Untuk Berbelanja Perlengkapan Lebaran

“Setelah melahirkan, kondisi saya juga selalu dipantau setiap satu jam sekali oleh tenaga medis secara bergantian. Yang kami rasakan, pelayanan rumah sakit itu sudah baik kok,” katanya lagi.

Sementara itu, Direktur RSUD Sidikalang dr. Pesalmen Saragih saat ditemui Kamis, (2/2/2023) di ruang kerjanya mengaku sedang berusaha sekuat tenaga bersama seluruh personil untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dirinya mengaku tak ingin mendengar keluhan masyarakat yang mendapatkan pelayanan buruk terhadap petugas kesehatan. Ia meminta seluruh karyawan dan partisipasi dari masyarakat dalam meningkatkan pelayanan tersebut.

Baca Juga  Kinerja Positif Bupati Dairi Eddy Berutu dan Refocusing Anggaran Besar-besaran

“Saya tidak ingin mendengar keluhan para pasien, semua personil sudah kita instruksikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap seluruh pasien. Kalaupun masih ada pasien yang mendapatkan pelayanan tidak baik kami mohon maaf dan akan senantiasa memperbaikinya, ” kata dr. Pesalmen.

Dijelaskan Pesalmen, bahwa saat ini semuanya sedang berbenah tidak hanya pelayanan, tutur sapa, sopan santun terhadap para pengunjung juga tetap diperhatikan demi pelayanan kesehatan yang optimal.

Iklan

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button