Uncategorized

Pasar Murah di Juma Teguh

DAIRI, pelitarakyat.com- Pemerintah Kabupaten Dairi mengadakan pasar murah di sejumlah titik di Kabupaten Dairi. Kali ini pasar murah berlangsung di Pasar Juma Teguh, Kecamatan Siempat Nempu, Kamis (13/4/2023).

Masyarakat Kecamatan Siempat Nempu terlihat sangat antusias dengan diadakannya pasar murah oleh Pemerintah Kabupaten Dairi. Terlihat dari ramainya antrian masyarakat yang mengunjungi pasar murah tersebut.

Masyarakat mengakui, selain untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari juga untuk menekan tingginya harga barang kebutuhan pokok menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN).

Baca Juga  Musrenbang RKPD Tahun 2025, Bupati Eddy Berutu : Fokus Pembangunan Diarahkan Kepada 3 Prioritas

Oppung Gusman boru Hutabarat, salah satu masyarakat yang berbelanja di pasar murah mengatakan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya dengan harga murah.

Iklan

“Terimakasih kepada pemerintah telah membantu kami sehingga bisa makan. Kami bisa membeli barang dengan harga murah, apalagi aku sudah tua, tidak kerja, tidak ada uang,” ujar wanita berusia 73 tahun tersebut.

Baca Juga  Bertemu Wamendag, Bupati Eddy Berutu: Mohon Bantuannya Pembangunan RGS di Dairi

Hal yang sama juga disampaikan Merdu Sihombing, warga Juma Teguh, merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Dairi yang menyelenggarakan pasar murah ini kepada kami warga kurang mampu. Kami merasa bersyukur,” ujar Merdu.

Dia mengharapkan pasar murah seperti ini bisa terus diadakan, jika memungkinkan tiga kali dalam setahun.

 

Iklan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button