Politik

Relawan Semangat Baru Pakpak Bharat Siap Dukung dan Menangkan JR Saragih, Ternyata Ini Alasannya!

SALAK, pelitarakyat.com – Relawan Semangat Baru pendukung Dr Jopinus Ramli Saragih atau JR Saragih pada Pileg 2024 untuk wilayah Kabupaten Pakpak Bharat sudah dikukuhkan di Salak, Kamis (15/6/2023).

Usai pengukuhan oleh JR Saragih langsung, beragam tanggapan muncul kenapa mendukung dan siap memenangkan JR Saragih pada Pileg 2024 mendatang.

“Banyak alasan bagi kami (Relawan) untuk memilih JR Saragih. Pertama kepribadiannya yang santun dan ramah,’kata Koordintor Daerah Relawan Semangat Baru JR Pakpak Bharat, Ali Syahbana Berutu, Jumat (16/6/2023).

JR Saragih, kata Ali sangat peduli dengan pendidikan. “Banyak Sumatera Utara semua tau ada JR Saragih memiliki sekolah di Sumatera Utara. Artinya dari situ terlihat bahwa beliau memiliki kepedulian untuk pendidikan,”katanya.

Iklan

Lalu, JR Saragih peduli dengan kesehatan. Hal demikian terlihat dari rumah sakit yang dibangun di wilayah Sumatera Utara.

Baca Juga  Soal Kabar Proyek Air Kuta Saga Rp5,4 Miliar, Besok DPRD Panggil Pokja

“Nah itu artinya beliau peduli kesehatan juga kan. Dia tidak hanya mengatakan peduli dengan kesehatan, tapi sudah dibuktikannya,”katanya.

Lalu alasan lain kata dia, JR Saragih juga memiliki track record yang baik dalam pemerintahan. Buktinya kata dia, selama JR Saragih memimpin sebagai Bupati Simalungun 2 periode tidak ada sampai berurusan dengan persoalan hukum. Itu artinya, JR Saragih bersih dalam memimpin.

“Buktinya kan jelaskan, bahwa beliau sampai hari ini dia tidak berurusan dengan hukum tentang penggunaan anggaran,”jelasnya.

Baca Juga  Airlangga: Caleg Pemuda dan Perempuan Partai Golkar Diberikan Kemudahan saat Kampanye

Alasan itu kata Ali membuatnya dan teman-teman relawan bersedia dikukuhkan untuk bergerak dan mendukung JR Saragih.

Lagi pula kata dia, saat pengukuhan JR Saragih sudah menegaskan jika terpilih untuk DPR RI akan memperhatikan soal pendidikan dan kesehatan.

Iklan

“Kita ingin ada wakil rakyat kita di pusat untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat secara khusus peduli dengan pendidikan dan kesehatan,”ungkapnya.

Untuk itu Ali Syahbana mengatakan, tim yang sudah dibentuk akan turun ke desa dan dusun untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung JR Saragih.

“Yang pasti kami akan sosialisasikan sosok JR yang peduli pendidikan, kesehatan,”pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button