Uncategorized

Gerak Cepat, Bupati Eddy Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

DAIRI, PELITARAKYAT.COM – Mendengar dengan adanya berita banjir yang terjadi di Kecamatan Silahisabungan tepatnya di Desa Silalahi 3, pada Rabu 24 Januari 2024 sekitar pukul 20:30 WIB, Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan rasa prihatin dan langsung meninjau lokasi, serta mengunjungi para korban, Kamis (25/1/2024).

Eddy Berutu menyampaikan terima kasih kepada camat dan jajaran forkopimca, serta seluruh tetangga yang sudah bahu membahu membantu para korban.

“Terima kasih atas kesigapan seluruh pihak termasuk sesama warga yang saling membantu saudara kita yang terkena musibah banjir. Bertahap kita akan pulih, sekarang yang terpenting keselamatan dan kesehatan saudara-saudarakulah yang paling penting dan itu yang menjadi tujuan utama kita,” katanya saat menyerahkan bantuan berupa sembako, yang didampingi oleh Plt. Kadis Sosial Tumpal Pasaribu, Camat Silahisabungan Iwan Simarmata, dan unsur Forkopimca Silahisabungan.

Baca Juga  Camat Sidikalang Swanto Sitakar Meninjau Pelaksanaan BIAN di SD St. Yosef Kecamatan Sidikalang

“Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan dapat membantu seluruh saudaraku dalam waktu singkat ini dan kami pemerintah akan selalu ada bersama seluruh warga,” katanya menambahkan.

Iklan

Tidak lupa Eddy Berutu juga memberi semangat dan motivasi kepada warga yang menjadi korban banjir ini.

“Dalam menghadapi ini jangan pernah merasa sendiri, pemerintah akan selalu bersama bapak, ibu, dan seluruh saudaraku,”ujarnya lagi.

Baca Juga  Deputi Bidkor Kominfotur: Keterbukaan Informasi Merupakan Pemenuhan Hak Asasi Manusia

Eddy mengaku bangga pada warga Silalahi yang senantiasa menjaga kekerabatan, kebersamaan, dan gotong-royong, terutama saat sesama mengalami kesulitan dan musibah.

“Mari kita tingkatkan solidaritas, kepedulian, dan persaudaraan yang semakin kuat. Pemulihan akan kita lakukan tapi harus bersabar. Saya berharap dan bertekad kita mampu bangkit kembali seperti semula. Jangan biarkan banjir ini menghancurkan harapan dan cita cita kita.Yakinlah ini hanya cobaan dari Tuhan yang pasti mampu kita lalui,”ucap bupati mengakhiri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button