Uncategorized

Kades Desa Harapan Puji Kinerja Bupati Eddy Berutu

DAIRI, Pelitarakyat.com – Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Dairi Eddy Berutu terus berlanjut. Kali ini Kunker dilanjutkan ke Kecamatan Tanah Pinem, Selasa (2/4/2024). Dalam temu lapang bersama para petani warga Desa Harapan, Kecamatan Tanah Pinem yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan ini bupati mendapat apresiasi dari Kepala Desa Harapan, Juna Edy Tarigan.

Kepada bupati Juna Edy menyampaikan banyak terimakasih, desa yang dipimpinnya senantiasa mendapat perhatian dari pemerintah dibawah kepemimpinannya selama 5 tahun terakhir.

Baca Juga  Gerak Cepat, Bupati Eddy Kunjungi dan Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

“Terimakasih kami sampaikan kepada bapak bupati yang senantiasa berjuang memberi perhatian pada desa kami, mulai dari pertanian seperti alat pertanian, pestisida dan bibit,”ujarnya.

Kades juga menyampaikan harapannya agar pembangunan yang sudah dilakukan selama ini dan masih tertinggal agar bisa dilanjutkan dalam periode selanjutanya.

Iklan

“Kami tentu mendukung dan berdoa semoga apa yang menjadi cita-cita bapak untuk melanjutkan pembangunan yang masih tertinggal direstui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Baca Juga  Kunker di Kecamatan Sumbul, Bupati Eddy Berutu Cek Langsung Pelayanan Aminduk di Kantor Desa

Tidak lupa kepada bupati kades ini juga bercerita bahwa saat ini kondisi pertanian jagung di desanya sedang dilanda hama yaitu gangguan Kera. Hal ini kata Juna Edy tentu berdampak pada hasil panen hasil pertanian nya.

” Semoga hal ini juga bisa menjadi perhatian pemerintah,” katanya berharap.

Hadir dalam kegiatan ini, Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, Robot Simanullang dan jajarannya, Camat Tanah Pinem, Johan Ginting, kepala desa dan masyarakat Desa Harapan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Iklan
Back to top button